Home Auto News Suspensi Belakang Bermasalah, Kawasaki Recall Z250!

Suspensi Belakang Bermasalah, Kawasaki Recall Z250!

0 3527
new kawasaki z250 terbaru alami masalah suspensi

Motor Sport Kawasaki Z250 Kembali Bermasalah, Setelah beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan bahwa pabrikan motor ternama Kawasaki melakukan recall pada New Kawasaki Z250 karena ditemukan masalah pada sektor pengeremannya. Kini kembali dikabarkan bahwa varian sport yang memiliki desain garang ini juga alami masalah pada sistem suspensi belakang sehingga membuat pihak Kawasaki selaku produsen harus melakukan recall lagi pada varian ini.

Dimana pada masalah ini pihak teknisi Jepang menemukan masalah mudah rusaknya sil karet shock absorber pada bagian belakang dari salah satu varian yang mengisi jajaran keluarga Z ini. Masalah sil karet shock absorber ini yang rentan rusak ini berpotensi membuat oli suspensi merembes atau bocor. Menanggapi masalah yang cukup serius ini, membuat pihak Kawasaki Jepang menyarankan untuk mengganti suspensi belakang pada seluruh unit Z250 dan sekaligus akan dipasangkan O-ring dan mounting nut.

new kawasaki z250 baru alami masalah suspensi

Sebagai tambahan informasi bahwa di Jepang sendiri recall dari Kawasaki Z250 ini telah mencapai 491 unit. Namun hingga berita ini diturunkan, Kawasaki Indonesia secara resmi belum mengumumkan untuk melakukan recall terhadap Z250 yang ada di Indonesia dikarenakan pihak Kawasaki Indonesia sendiri belum menemukan masalah tersebut.

Perlu diketahui bahwa motor sport Kawasaki Z250 yang resmi dipasarkan di Jepang maupun Indonesia merupakan varian yang berasal dari pabrikan yang sama yakni berasal dari Thailand.

Source: kawasaki Z250, motor kawasaki new, masalah kawasaki z250, masalah z250, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply