Home Motor Motor Bebek Trik Membeli Motor Bekas Yamaha Jupiter Z1 Injeksi

Trik Membeli Motor Bekas Yamaha Jupiter Z1 Injeksi

0 4292

Cara Membeli Motor Second Yamaha Jupiter Z1, Yamaha Jupiter Z1 yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 ini merupakan motor yang banyak digemari oleh anak muda. Tampilannya yang menarik dan sektor dapur pacu yang maksimal merupakan alasan mengapa banyak sekali anak muda yang menyukainya.

Di samping itu, motor berlambang tiga garputala ini telah dibekali sistem injeksi yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar. Selain itu bagasi penyimpanan di bawah jok terbilang cukup lega. Posisi berkendara dan jok yang nyaman membuat pengguna semakin merasa nyaman selama perjalanan.

Apabila Anda ingin memiliki motor ini namun tidak memiliki cukup dana, Jupiter Z1 seken dapat menjadi alternatifnya. Pasalnya usia motor masih tergolong muda dan masih memiliki garansi pabrikan.

Tips Beli Yamaha Jupiter Z1 2013 2

“Jika umur motor masih muda, cukup perhatikan kondisi part fast moving dan bagian-bagian yang rawan timbul karat,” papar Jenggo, mekanik sekaligus pemilik Jeng’s Motor yang terletak di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Beberapa komponen yang harus diperiksa adalah lampu depan, lampu rem, kampas rem, kondisi aki dan kinerja sistem injeksi bahan bakar. Jangan lupa untuk memeriksa kondisi sokbreker. Cermati apakah ada kebocoran atau tidak, karena hal ini memperngaruhi kenyamanan dalam berkendara.

Yamaha Jupiter Z1 keluaran 2013 umumnya dibanderol dengan harga Rp 13 juta hingga Rp 14 jutaan. Besarnya harga tergantung dari kondisi dan kelengkapan motor.

Jika Anda melakukan servis di bengkel resmi Yamaha, disarankan untuk servis setiap 3.000 km. Untuk servis berkala biaya yang dikeluarkan Rp 35 ribu, sementara overhaul mesin dana yang harus disiapkan sekitar Rp 210 ribu. Biaya penggantian kampas kopling motor ini menelan biaya Rp 25 ribu.

Source: jupiter z1 2013, harga jupiter z1 2013 second, harga jupiter z1 second, jupiter z 2013, harga jupiter z1 bekas, harga jupiter z1 2013, jupiter 2013, jupiter z1 2012, harga bekas jupiter z1, jupiter z1 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply