Home Auto News Yamaha e-Vino 2015 Motor Listrik Buatan Yamaha

Yamaha e-Vino 2015 Motor Listrik Buatan Yamaha

0 3625

Motor Matic Yamaha e-Vino 2015, Belum lama ini pabrikan otomotif ternama asal Negeri Samurai, Yamaha merilis motor terbarunya. Model terbaru ini merupakan model skuter matic yang bernama e-Vino. Yamaha e-Vino yang menggunakan mesin listrik ini merupakan langkah awal Yamaha untuk menghadirkan teknologi-teknologi terkini pada motor buatannya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Autoevolution, Jum’at (21/11/2014) Yamaha e-Vino rencananya akan mengawali kiprah perdananya di Taiwan. Sedangkan harga yang dipatok untuk tiap unitnya mencapai sebesar 58.500 dolar Taiwan atau jika dikurskan mencapai sebesar Rp 23 jutaan.

Dipilihnya negara Taiwan untuk peluncuran Yamaha e-Vino ini bukan tanpa alasan. Pasalnya di negara tersebut Yamaha sanggup memasarkan produknya sebesar 700 ribu setiap tahun.

Motor Listrik Yamaha e-Vino 2015 2

Sekedar informasi, Yamaha e-Vino dipersenjatai dengan baterai Lithium-Ion 50V yang dapat dilepas. Dengan begitu, pemilik motor dapat membawa baterai ke dalam rumah atau tempat kerja untuk mengisi ulang daya baterai. Yamaha e-Vino sanggup menempuh jarak sejauh 30 km, dengan catatan berat pengguna tidak melebihi 55 kg.

Disamping itu, motor listrik Yamaha ini juga dibekali dengan fitur boost yang membantu pengendara ketika melalui jalanan menanjak, walaupun hal ini akan menguras daya listrik. Yamaha e-Vino dirancang dengan tetap mempertahankan kesan gemuk, termasuk suspensi tunggal di bagian belakang.

Secara keseluruhan tampilan Yamaha e-Vino tidak berbeda dengan Vino yang telah dipasarkan sebelumnya. Hal yang membedakan adalah adanya keranjang yang diletakkan di bagian depan sehingga membuat tampilan e-Vino semakin menawan dan unik.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply