Home Modifikasi Motor Modifikasi Triumph Bonneville Tampilan Klasik dan Menarik

Modifikasi Triumph Bonneville Tampilan Klasik dan Menarik

0 3566

Modifikasi Motor Gede Triumph Bonneville, Memodifikasi motor dengan konsep yang klasik bukanlah suatu hal yang aneh. Pada kenyataannya banyak pecinta motor yang suka dengan tampilan serba klasik.

Sama halnya dengan motor gede yang satu ini. Triumph Bonneville umumnya memiliki tampilan yang klasik dan memikat hati. Agar tampilannya semakin menarik dan klasik, maka dilakukanlah modifikasi pada sejumlah bagian.

Ubahan pertama dilakukan pada bagian depan motor. Handlebar atau setang setir diganti dengan part besutan Rizoma, lengkap dengan aksesori handlegrip bermerek Tomaselli dan indikator speedometer tunggal yang memiliki tampilan sederhana.

Modifikasi Triumph Bonneville 2

Sementara bagian headlamp bawaan pabrik dilepas dan diganti dengan part besutan Bates yang memiliki desain bulat kecil. Bagian stoplamp tak kalah menarik berkat menggunakan part dari Mongrel. Disamping itu diusung pula footpeg/footstep dengan corak racing dan tabung minyak rem dari brand Rizoma.

Sejumlah bagian bodywork seperti sektor spakbor dan dudukan plat nomor dikerjakan secara manual atau biasa disebut dengan istilah handmade. Bagian subframe dipotong agar sesuai dengan jok yang didesain baru. Selain itu bagian sistem knalpot juga mendapat sentuhan modifikasi. Knalpot standar dilepas dan diganti dengan knalpot custom baru dengan silincer besutan SuperTrapp.

Sedangkan pada bagian kaki-kaki, motor modifikasi bergaya cafe racer ini menggunakan pegas milik Wilbers untuk fork depan, dan bagian belakang memakai dual suspensi Bitubo WME. Ban depan motor ini menggunakan brand Dunlop yang berukuran 110 mm, sementara ban belakang mengusung Metzeler Tourance 140 mm.

Source: midifikasi motor triumh, modif triumph klasik, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply