Home Auto News Kawasaki Ninja H2 dan H2R 2015 Malaysia Resmi Meluncur!

Kawasaki Ninja H2 dan H2R 2015 Malaysia Resmi Meluncur!

Moge Kawasaki Ninja H2 Malaysia Terbaru, Belum lama ini pabrikan otomotif asal Negeri Matahari Terbit, Kawasaki telah merilis motor gede terbaru mereka di Malaysia. Menariknya Kawasaki meluncurkan tiga motor baru sekaligus.

Tiga produk terbaru Kawasaki yang diluncurkan antara lain cruiser berkapasitas 650 cc Vulcan S dan moge Ninja H2 beserta varian balapnya Ninja H2R yang beberapa waktu lalu menghebohkan jagat otomotif.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Motomalaya, peluncuran tiga moge terbaru ini bersamaan dengan diselenggarakannya acara dinner perayaan 25 tahun Kawasaki Malaysia.

Kawasaki Ninja H2 dan H2R 2015 Malaysia 2

Menariknya, Kawasaki tidak hanya merilis produk terbarunya saja, namun juga memberikan estimasi harga. Untuk kawasaki Vulcan S dipatok dengan harga 30 ribu Ringgit, atau sekitar Rp 108 jutaan.

Sedangkan superbike bermesin supercharger, Kawasaki Ninja H2 dibanderol dengan harga mencapai 154 Ringgit atau setara Rp 554 jutaan. Lain halnya dengan varian balapnya, Kawasaki Ninja H2R. Motor yang dihiasi karbon dan dibekali supercharger bertenaga 300 hp ini dijual dengan harga 300 ribu Ringgit, atau jika dikurskan mencapai Rp 1,08 miliar.

Sekedar informasi, Kawasaki H2 dipersenjatai dengan supercharger yang sama dengan Ninja H2R. Superbike ini sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 200 hp pada 11.000 rpm. Sementara Kawasaki Ninja H2R dibekali dengan mesin empat silinder segaris yang memiliki kapasitas sebesar 998 cc. Dengan mesin ini Ninja H2R dapat menghasilkan tenaga sebesar 300 hp dengan kecepatan maksimal mencapai 321,87 km/jam.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply