Home Honda Modifikasi Honda CB150R Terapkan Aliran Street Fighter

Modifikasi Honda CB150R Terapkan Aliran Street Fighter

0 3586

Modifikasi Motor Sport Honda CB150R, Guna membuat tampilan Honda CB150R miliknya lebih garang dan mempesona, M Rozan Khazimi menerapkan sejumlah ubahan pada bagian part. Sang pemilik memutuskan untuk mengusung aliran Street Fighter sebagai konsep modifikasi motornya. Proses pengerjaan dilakukan sendiri oleh sang pemilik dengan menghabiskan waktu sekitar 1 bulan.

Bagian bodi tetap mempertahankan aslinya, namun dengan hiasan warna yang didesain polos hitam untuk memperkuat aura gagah. Sementara tralis motor ini tak kalah garang berkat dibalut dengan warna merah darah. Bagian jok turut dimodifikasi dengan menggunakan jok variasi double seater.

Agar nuansa fighter terasa kental, sang pemilik mengadopsi stang milik Yamaha Byson variasi lengkap dengan spion Minor fighter. Selain itu bagian headlamp mendapat sedikit penyegaran dengan penambahan stiker.

Modifikasi Honda CB150R 1

Bagian depan dilengkapi dengan step yang diambil dari bekas Roadrace. Sedangkan spackbor variasi menggunakan part New Yamaha Vixion (NVL) yang telah dilengkapi lampu sein dan stoplamp.

Disamping itu, sentuhan modifikasi juga dilakukan pada bagian kaki-kaki. Pelek standar diganti dengan pelek Chemco. Bagian depan berukuran 2,5 inci sementara belakang berukuran 3,5 inci. Ban belakang motor modifikasi ini memakai ban merek Zeneos ukuran 150/60. Sementara ban depan tetap mempertahankan ban standar.

Ubahan berlanjut pada bagian pembuangan gas. Agar tampilannya semakin menarik, diusung Knalpot I-One muffler. Ubahan pada bagian ini membuat suara yang dihasilkan lebih gahar dan menawan.

Source: modifikasi cb150r 2016, harga modif street fighter cb150, membuat cb 150 r lebih garang, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply