Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha X-Ride dengan Modal Rp 3 Jutaan

Modifikasi Yamaha X-Ride dengan Modal Rp 3 Jutaan

0 4063

Modifikasi Motor Matic Yamaha X-Ride, Yamaha X-Ride umumnya memiliki bentuk dan desain yang menarik. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mempercantik tampilan motor matic berlambang tiga garputala ini agar lebih sedap dipandang mata.

Salah satunya adala Yamaha X-Ride ini. Sentuhan modifikasi yang dilakukan pada motor matic ini tidak terlalu banyak. Hanya dilakukan ubahan minimalis yang mengadopsi desain varian tertinggi X-Ride. Modifikasi motor ini terinspirasi dari varian motor matic Yamaha special adventure.

“Sebenarnya itu X-Ride yang versi standard, cuma karena melihat yang versi SE, akhirnya beli aksesoris dari part versi SE,” jelas Ivan Moca, selaku modifikator dalam ubahan Yamaha X-Ride ini.

Modifikasi Skutik Yamaha X-Ride 2

Selain itu motor matic besutan automaker asal Negeri Bunga Sakura ini dihiasi dengan warna yang memunculkan kesan semangat. “Inspirasi dibuat warna merah putih karena ingin terkesan nasionalisme,” papar Ivan.

Seluruh proses pengerjaan modifikasi dilakukan di rumah modifikasi I’fans Modified yang terletak di Kupang Rengas Ambarawa. Untuk mendapatkan tampilan seperti ini, dana yang harus disediakan adalah sebesar Rp 3 jutaan.

Sekedar informasi, Yamaha X-Ride yang dijual di Indonesia dipersenjatai dengan mesin berteknologi injeksi YMJET-FI yang memiliki kapasitas sebesar 115 cc, 4-stroke, SOHC, berpendingin udara. Dengan mesin ini X-Ride dapat menghasilkan tenaga sebesar 7,75 PS pada 8.500 rpm. Motor ini dapat melesat 0-80 km/jam dalam waktu 8 detik, dengan kecepatan puncak mencapai 100 km/jam.

Source: Modifikasi X ride, dijual yamaha xride 2012, modifikasi motor xride merah puti, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply