Home Modifikasi Motor Modifikasi Suzuki Thunder 125 Hadir dengan Nuansa Klasik

Modifikasi Suzuki Thunder 125 Hadir dengan Nuansa Klasik

0 2523

Modifikasi Motor Sport Suzuki Thunder 125, The Katros Garage merupakan tempat bagi berbagai motor modifikasi berwajah klasik dari berbagai penjuru di Nusantara. Dari sekian banyak motor klasik yang ada, salah satu yang menyita perhatian adalah Suzuki Thunder 125 “Momentum”. Motor sport milik Bagus ini mengusung aliran street tracker.

Proses pengerjaan seluruhnya diserahkan kepada rumah modifikasi yang bertempat di Jakarta. Dengan ide yang bersumber dari sang pemilik, motor berlambang “S” khas ini berubah wujud menjadi sosok motor klasik yang menawan.

Sejumlah ubahan pun dilakukan guna mewujudkan keinginan sang pemilik. Bagian part dan bodywork standar milik Suzuki Thunder 125 ini mengalami banyak sentuhan modifikasi. Part-part tersebut diganti dengan part bernuansa klasik yang merupakan hasil produksi salah satu rumah modifikasi ternama di luar negeri.

Modifikasi Suzuki Thunder 125 2

Sentuhan ubahan juga tampak pada bagian headlamp yang berbentuk bulat, knalpot bermerek Megatron, stoplamp bulat serta lampu sein dengan desain bulat dan klasik. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kesan street tracker yang kental.

Beralih ke bagian kaki-kaki, sang modifikator mengusung velg belakang yang memiliki ukuran 3.00-17 yang dibalut dengan ban CST 130/70. Sementara bagian depan menggunakan velg berukuran 2.50-18 dengan ban Swallow 110/70.

Tidak sampai di situ saja, ditambahkan pula aksen warna merah metal yang terdapat pada bagian tangki dan spakboard lengkap dengan sentuhan grafis minimalis serta warna coklat yang menghias bagian jok dan hand grip klasik. Sentuhan modifikasi tersebut membuat Suzuki Thunder 125 ini semakin klasik dan terlihat manis.

Source: modif thunder 125 minimalis, modifikasi thunder 125 minimalis, modif thu, modif thunder minimalis, modifikasi thunder 125, thunder 125, thunder 125 klasik, thunder modif cb minimalis a, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply