Home Auto News Kawasaki Fury 125 2015 Filipina Lebih Baru dan Segar

Kawasaki Fury 125 2015 Filipina Lebih Baru dan Segar

0 2084

Motor Kawasaki Fury 125 Filipina Terbaru, Kabar terbaru datang dari Negara Tetangga, Filipina. Beberapa waktu yang lalu automaker ternama asal Negeri Samurai, Kawasaki meluncurkan motor terbarunya, yakni Kawasaki Fury. Sekedar informasi, di Tanah Air Kawasaki Fury memiliki julukan lain, yaitu Kawasaki Athlete.

Motor terbaru Kawasaki Fury 125 yang dirilis di Filipina ini memiliki tampilan yang jauh lebih segar dan gahar. Dipandang dari segi tampilannya, motor ini dirancang benar-benar beda dibandingkan dengan dua varian pendahulunya.

Kawasaki Fury 125 2015 Filipina 1

Tampilan yang gahar tampak jelas berkat digunakannya headlamp dan spakbor yang memiliki desain baru dengan sudut yang tajam. Ubahan segar juga terlihat pada bagian lampu sein. Jika sebelumnya lampu sein dirancang menyatu dengan lampu utama, kini bagian tersebut dibuat terpisah layaknya lampu sein pada motor sport. Tak lupa stop light dirancang baru dengan behel bersudut tajam dan mata kucing yang disematkan di bagian spakbor.

Melihat ke bagian samping, Kawasaki tetap mempertahankan ciri khas dari Fury, yakni bodi yang dirancang ramping dengan sudut tajam. Penyegaran yang tak kalah menarik terdapat pada bagian panel engine dan tank cover yang dibalut dengan warna putih dan didesain menyerupai tank shroud milik Kawasaki Z250. Bagian silencer knalpot tampak lebih berisi berkat cover yang memiliki desain seperti Kawasaki Z250SL.

Selain itu, ubahan juga terlihat pada bagian dapur pacu. Kawasaki Fury terbaru inin menggunakan kopling manual sebagai piranti standar. Sedangkan posisi suspensi monosok horizontal kini dirancang miring 45 derajat, seperti monosok normal pada motor lainnya.

Source: kawasaki athlete 2015, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply