Home Modifikasi Motor Modifikasi Suzuki GSX 400 Impulse Tampil Klasik dan Elegan

Modifikasi Suzuki GSX 400 Impulse Tampil Klasik dan Elegan

0 3073

Modifikasi Moge Suzuki GSX 400 Impulse, Sebelumnya Harris juga mempunyai motor yang berkapasitas 250 cc. Namun karena sang pemilik kurang merasa puas, alhasil terlintas keinginan untuk mengganti motor dengan kapasitas yang lebih besar.

“Ke pengin ganti motor karena melihat modifikasi di salah satu program stasiun TV luar negeri, Sehabis nonton itu jadi lebih enak pake besutan yang cc-nya gede. Nah, kebetulan ada teman jual Suzuki GSX 400 Impulse, harga cukup terjangkau dan langsung angkut,” jelas Harris.

Untuk mewujudkan keinginannya, Harris berdiskusi dengan Eri Nugraha, selaku builder dari Autonet Garage Custom (AGC) di Jl. Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Menariknya motor modifikasi ini digunakan untuk display wedding Harris dan istrinya, Tasya, di tahun lalu.

Modifikasi Suzuki GSX 400 Impulse 1

Motor milik Harris ini tidak mengalami banyak perubahan, sebab tampilannya sudah tampak klasik dan elegan. Bagian kaki-kaki yang ampuh meredam gelombang jalanan tetap digunakan oleh sang modifikator.

Bagian tangki juga tetap dipertahankan, namun mendapat custom ulang. Sisi belakang tangki diperkecil agar pengemudi merasa nyaman saat menungganginya. Untuk mempermanis tampilannya, corak karat dihadirkan pada motor ini. “Sasis belakang dipotong. Gantinya pelat galvanis model bokong tawon dan ini masih bisa boncengan, lo!” ungkap Eri.

Agar kesan cafe racer semakin terlihat, diusung setang motor merek Ride-It yang dipasang di bawah segitiga. Ubahan juga tampak pada indikator yang mengadopsi milik Kaisar Ruby. Bagian knalpot menggunakan produk Akrapovic sehingga suara yang dihasilkan lebih lembut dan menawan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply