Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Avanza Tampilan Serba Ungu

Modifikasi Toyota Avanza Tampilan Serba Ungu

0 3759

Modifikasi MPV Toyota Avanza, Akhirnya keinginan Melissa Maureen untuk memodifikasi mobilnya dengan tema girly dan taft terwujud melalui Avanza Pop You Up. Meskipun telah berkeluarga dan memiliki seorang anak, tak menghalangi keinginan wanita karir ini untuk merombak tampilan Avanza miliknya.

Berkat sentuhan modifikasi yang dilakukan, Toyota Avanza ini hadir dengan wajah segar yang dibalut dengan warna ungu. Terlihat jelas bodi berwarna putih yang berpadu serasi dengan warna ungu, lengkap dengan goresan sketsa realis girly yang diberi nama Monster High.

Melissa memilih warna ungu karena dirinya memang menyukai warna itu. “Terlihat girly. Tapi harus dicari penyeimbang agar Avanza ini juga terlihat tangguh,” kata Melissa.

Modifikasi MPV Toyota Avanza 1

Melihat bagian kaki-kaki, terlihat velg ASR berdiameter 17 inci yang menurut sang pemilik membuat tampilan mobil modifikasi ini terlihat tangguh. Disamping itu, sentuhan warna ungu juga terasa kental begitu melirik bagian interior. Melissa menjelaskan, bukan perkara mudah untuk mencari bahan pelapis jok berwarna ungu. “Saya sampai harus mendatangi langsung kantornya Murano untuk melakukan pemesanan kustom,” jelasnya.

Tidak hanya pelapis jok saja yang dibalut dengan warna ungu, tetapi roda kemudi, dasbor, trim, kompertemen hingga karpet lantai mobil ini dihiasi dengan nuansa serba ungu. Sistem audio tak luput dari sentuhan warna ungu. Melissa mengusung audio besutan Venom yang memang identik dengan warna ungu.

Untuk mempermanis tampilan interior, sang pemilik turut menambahkan boneka beruang dengan warna ungu, dengan monitor headrest. Penambahan monitor ini dilakukan agar pengguna tetap merasa nyaman selama perjalanan.

Source: avanza baru 2015, modifikasi audio mobil avanza, avanza ungu, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply