Home Modifikasi Motor Modifikasi Benelli BN600 Lebih Bergaya dan Menarik

Modifikasi Benelli BN600 Lebih Bergaya dan Menarik

0 2260

Modifikasi Moge Benelli BN600, Benelli BN600 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 600 cc dengan 4 silinder. Inilah yang membuat Iwan Setiawan meminang motor gede tersebut sebagai kendaraannya. Akan tetapi sang pemilik ingin agar moge miliknya ini tampil lebih beda.

“Udah bosan dengan 2 silinder dan beralih ke 4 silinder. Standarnya memang sudah keren, tapi kurang afdol kalau tidak ada sentuhan-sentuhan modifikator,” ungkapnya.

Oleh karena itu Iwan membawa motor miliknya ini ke salah satu rekannya, Shen Shen yang juga merupakan modifikator di X-Custom yang bertempat di Kalideres, Jakarta Barat.

Modifikasi Benelli BN600 2

Sesuai dengan permintaan sang pemilik, Benelli BN600 ini mendapat sentuhan modifikasi pada beberapa bagian. Pertama-tama, ubahan dilakukan pada warna putih yang terlihat kurang mewah.

Sang modifikator tidak mengganti warna motor ini, tetapi membuat warna standar yang ada semakin kental dengan kesan mewah. Selain itu, untuk menunjang segi ramah lingkungan, knalpot motor dilengkapi dengan fitur catalitic converter.

“Agar power mesinnya lebih maksimal, knalpot diganti dengan produk racing. Untuk mengimbangi pemasangan knalpot aftermarket, maka dipasang perangkat Autotune,” papar Iwan.

Ban motor ini yang sebelumnya menggunakan produk Michelin diganti dengan produk Battlax S20. Alasan ubahan pada bagian ini karena ban standar terkesan terlalu keras.

Spesifikasi motor modifikasi Benelli BN600:

Knalpot: Custom
Ban: Battlax
Selang Rem: Nell
Setang: Nasseret Beet
Tankpad: Zero Graphic
Spion: Rizoma
Lampu: LED
Biaya: Sekitar Rp 7,5 juta

Source: kelemahan benelli bn 600, kekurangan benelli bn600, kekurangan motor benelli bn600, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply