Home Uncategorized Suzuki Celerio Indonesia Dirilis Tahun 2015 Mendatang!

Suzuki Celerio Indonesia Dirilis Tahun 2015 Mendatang!

0 2717

Hatchback Suzuki Celerio Indonesia Terbaru, Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar bulan September lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan city car terbaru mereka yang diberi julukan Suzuki Celerio. Dan kabar baiknya, PT SIS akan meluncurkan mobil terbarunya ini di Indonesia pada tahun 2015.

Hal ini terungkap setelah 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan membocorkan bahwa Celerio akan diluncurkan tahun depan.

“Kami memastikan Suzuki Celerio akan hadir pada tahun 2015 mendatang. Hanya kami belum bisa memberitahu pasti tanggal atau bulannya. Kalau kita beritahu sekarang ya tidak seru dong,” papar Davy.

Suzuki Celerio 2015 Indonesia 2

Davy menjelaskan, Suzuki Celerio yang akan diniagakan di Tanah Air dipersenjatai dengan dapur pacu tipe K10B yang memiliki kapasitas silinder sebesar 1.0 liter. Selain itu PT SIS menawarkan Celerio dalam dua varian transmisi, yakni manual dan AMT.

“Kita tunggu saja tahun depan kehadiran Suzuki Celerio, begitu waktunya pasti segera kami beritahu,” ungkap Davy.

Suzuki Celerio dirancang berbentuk hatchback kecil yang dihadirkan untuk membidik pasar segmen A. Walaupun terlihat kecil, pihak Suzuki mengklaim Celerio memiliki kabin yang luas dan lega. Suzuki Celerio memiliki dimensi panjang 3,6 m, dengan lebar 1,6 m dan tinggi mencapai 1,56 m. Dengan mengaplikasikan bahan plat baja, city car ini memiliki bobot sekitar 810 kg hingga 830 kg. Diperkirakan kehadiran Suzuki Celerio ini nantinya akan menggantikan model Suzuki Splash yang telah dipasarkan di Tanah Air.

Source: suzuki celerio indonesia 2015, suzuki splash 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply