Home Modifikasi Motor Modifikasi Vespa S 150ie 2013 Usung Tema Balap dan Elegan

Modifikasi Vespa S 150ie 2013 Usung Tema Balap dan Elegan

0 4009

Modifikasi Vespa S 150ie, Toto haryanto pemilik Vespa S ini menggemari dunia gambar sejak lama. Berbagai media telah ia gunakan untuk menyalurkan hobinya ini. Bahkan motor kesayangannya juga tidak luput dari sentuhann seninya. “Sekalian buat display,” kata Toto yang juga merupakan pemilik Scout Garage.

Sebelum sang pemilik menuangkan seni pada tunggangannya ini, Vespa S 150ie ini telah dimodifikasi dengan mengusung tema racing namun tetap elegan. Rupanya Toto memiliki maksud tersendiri perihal pengambilan tema ini. Tujuannya agar motor ini tetap dapat mengikuti kontes modifikasi walaupun tampil sebagai skuter balap.

“Sebelum mengarah ke proses pengecatan, ubahan dimulai dari bagian kaki-kaki. Itu karena saya memang belum punya gambaran seperti apa untuk colouring-nya. Jadi sok dan aksesori lain dulu yang dibenahin,” papar Toto.

Modifikasi Vespa S 150ie 2013 2

Motor modifikasi ini menggunakan sok depan jenis balap besutan Zelloni yang telah dibuat ceper. Master rem depan turut mendapat sentuhan ubahan dengan mengadopsi komponen dari Kitako.

Setelah bagian sok selesai dirombak, proses pengerjaan berlanjut ke bagian jantung pacu. Toto memusatkan ubahan pada CVT, seperti variator set, mangkok kopling beserta belt dan knalpot yang diganti racing. Menurut sang pemilik, ubahan pada bagian ini membuat motor terlihat lebih kental dengan nuansa balap.

Variator set yang disematkan bermerek Polini yang meliputi per CVT, roller dan primer pulley. Ubahan ini membuat motor lebih cepat saat berakselerasi. Sementara bagian bodi dibalut dengan warna hasil perpaduan hitam dan orange candy, lengkap dengan efek tata surya agar desain terlihat nyata. Toto piawai dalam memadukan kedua tersebut sehingga motor terlihat unik dan indah dipandang.

Source: modifikasi vespa matic, vespa matic modifikasi, modif vespa matic, vespa matic modif, Vespa piaggio modif, Modifikasi Vespa S 125 ie, modifikasi vespa 125 racer, modif vespa s matik, modif vespa s, vespa s 150ie modif, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply