Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha XS650 1972 Hadir Semakin Klasik

Modifikasi Yamaha XS650 1972 Hadir Semakin Klasik

0 2338

Modifikasi Motor Sport Yamaha XS650, Motor milik Dustin Kott yang merupakan pemilik rumah modifikasi Kott Motorcycles ini hadir dengan wajah klasik yang menganut aliran Cafe Racer.

Motor modifikasi tersebut merupakan Yamaha XS650 produksi tahun 1972. Motor sport ini mendapat banyak sentuhan modifikasi guna memperkental tampilan klasik dengan single seater. Ubahan terdapat pada footstep atau footpeg, desain tangki dan mesin yang mendapat sejumlah rombakan.

Umumnya modifikasi yang dilakukan oleh sang pemilik mengaplikasikan cafe racer khas Jepang. Menariknya, agar tampilan terlihat lebih manis, Kott menambahkan desain moge klasik Inggris, Norton Commando.

Modifikasi Yamaha XS650 Cafe Racer 2

Bagian rangka turut mendapat ubahan agar sesuai dengan tangki yang mengadopsi milik Yamaha XS750. Selain itu disematkan pula grafis sederhana yang membuat tampilan motor modifikasi ini semakin indah. Seperti bentuk motor cafe racer pada umumnya, posisi stang kemudi dibuat hampir sejajar dengan jok.

Dudukan jok digantikan dengan bahan plat baja yang dirancang menyatu dengan lekukan tangki dan bodywork custom. Sementara bagian sistem knalpot dirancang custom dengan bentuk khas motor sport klasik.

Beralih ke bagian kaki-kaki, dibenamkan velg yang terbuat dari bahan aluminium. Pegas fork depan standar diganti dengan part baru, sementara suspensi belakang menggunakan Hagon dan ring swing arm menggunakan part baru.

Untuk memaksimalkan kinerja rem depan, Kott menambahkan rotor dan kaliper pada fork Yamaha XS2 ini. Seluruh ubahan yang dilakukan oleh sang pemilik dibalut indah dengan warna hitam mengkilap, lengkap dengan aksen emas yang membuat nuansa klasik semakin terasa kental.

Source: cafe racer yamaha xs 650 harga, desain tangki cafe racer, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply