Home Uncategorized Modifikasi Suzuki Thunder Unik Namun Menawan

Modifikasi Suzuki Thunder Unik Namun Menawan

0 2438

Modifikasi Motor Sport Suzuki Thunder, Suzuki Thunder modifikasi ini dibuat oleh bengkel Studio Motor Custom Bike yang bertempat di Bintaro, Jakarta Selatan. Terlihat jelas aliran Street Scrambler yang dipilih oleh Tomi Buchori selaku sang pemilik motor modifikasi tersebut.

Proses pengerjaan Suzuki Thunder ini ditangani oleh Donny Ariyanto. Fork depan bawaan Thunder diganti dengan model upside-down yang diadopsi dari Suzuki GSXR-400. Penggantian ini membuat tampilan Street Scrambler semakin jelas. Selain itu, sang builder juga menyematkan velg TK Japan berdiameter 17 inci yang memiliki lebar 3 inci. Sementara ban motor modifikasi ini menggunakan ban produk Shinko 120/70 R17. Sementara pada roda belakang menggunakan velg yang berdiameter 17 inci dengan lebar 5 inci. Untuk membalut velg ini dipilihllah ban Shinko berukuran 170/60 R17.

Modifikasi Suzuki Thunder Street Scrambler 2

Bagian swing arm bawaan turut diganti dengan part milik Suzuki GSXR-400, beserta shock absorber tunggal besutan YSS Z-series. Tangki Suzuki Thunder modifikasi ini memiliki desain yang unik. Donny membuat tangki tersebut dari bahan pelat galvanis yang memiliki ketebalan 1,2 mm.

Tidak sampai disitu saja, motor ini dihiasi dengan warna hijau tosca. Sedangkan lapisan dasar dan pernis pada tangki tersebut menggunakan Sikkens yang terkenal akan kualitasnya. Disematkan pula logo siluet burung hantu pada kedua sisi tangki yang semakin membuat tampilannya menawan.

Modifikasi Suzuki Thunder:

Body : Custom by Studio Motor
Painting & Airbrush: by Komet Studio
Upside Down: Suzuki GSXR-400
Swing Arm Suzuki: GSXR-400
Velg Depan: TK Japan 17X3.00 Inch Ban Shinko 011 120/70-17
Velg Belakang: TK Japan 17X5.00 Inch Ban Shinko 011 170/60-17
Master Rem Depan: Nissin + Kaliper Tokico
Disc: PSM
Master Rem Belakang: Nissin
Lampu Depan & Lampu Belakang: Aftermarket
Exhaust System: by Flash Muffler Custom

Source: thunder modip scambler, Sclamber thunder, thunder modif swing arm, modif thunder scrember, motor custom thunder scrambler, scrambler th, thunder modif scorpio, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply