Home Auto News Ford Ranger Facelift 2015 Indonesia Meluncur Tahun Depan!

Ford Ranger Facelift 2015 Indonesia Meluncur Tahun Depan!

0 1414

Pick Up Ford Ranger Facelift Terbaru, Beberapa waktu yang lalu automaker ternama asal Negeri Paman Sam, Ford merilis mobil terbarunya. Mobil tersebut merupakan generasi penerus Ford Everest yang diluncurkan secara resmi di Beijing, China. Dan kini rencananya Ford akan meluncurkan model terbaru lainnya, yakni Ranger.

Hal tersebut terungkap setelah Ford merilis video berdurasi singkat yang menampilkan sosok Ranger facelift. Pada video tersebut, tampak jelas seperti apa tampilan mobil pikap terbaru Ford ini. Tampilan bagian depan memiliki beberapa kemiripan dengan model Everest yang diluncurkan di Beijing.

Ford memastikan, Ranger facelift ini akan diluncurkan tahun depan di kawasak Asia-Pasifik, tak terkecuali Indonesia. Ford Ranger terbaru ini memiliki lampu yang memiliki desain mirip Everest, dengan grille yang dirancang lebih lebar. Selain itu lampu kabut, bemper depan dan kap mesin yang dihiasi lekukan baru semakin membuat tampilannya terlihat gagah.

Sentuhan segar yang dilakukan oleh Ford tampaknya hanya terpusat pada bagian depan pikap ini saja. Belum diketahui dengan pasti bagaimana tampilan belakang Ranger facelift ini, namun kemungkinan ubahan yang dilakukan tidak terlalu banyak.

Sama halnya dengan bagian belakang, Ford juga tidak membocorkan seperti apa tampilan interior dari mobil ini. Namun biasanya Ford selalu menghadirkan kejutan pada setiap model facelift yang diluncurkannya.

Sekedar informasi, Ford Ranger yang dipasarkan di Indonesia dipersenjatai dengan dapur pacu tipe Diesel Duratorq TDCi Mid-Power yang telah dilengkapi turbocharger dan Electric Fuel Injection. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi Manual 6-percepatan dan bersistem penggerak 4WD.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply