Home Auto News Potongan Harga Mobil Suzuki Indonesia Hingga Rp 20 Juta!

Potongan Harga Mobil Suzuki Indonesia Hingga Rp 20 Juta!

0 1614

Potongan Harga Mobil Suzuki Indonesia, Memasuki akhir tahun 2014, tidak sedikit Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Tanah Air yang memberikan program promo. Program yang ditawarkan berupa potongan harga penjualan yang ditujukan untuk calon konsumen. Dari sekian banyak ATPM yang menawarkan diskon, salah satunya adalah Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4.

SIS menawarkan potongan harga pada beberapa mobil miliknya, tak terkecuali model Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya, yakni Suzuki Ertiga. Disamping itu SIS juga memberikan diskon untuk setiap pembelian city car Splash dan mobil hatchback andalannya, Suzuki Swift. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan oleh SIS cukup menarik hati, yakni hingga Rp 20 Juta!

Diskon Mobil Suzuki November 2014 1

“Promonya lagi bagus di akhir tahun ini. Ertiga bisa diskon mentok sampai Rp 20 juta. Grand Vitara juga sama diskonnya dengan Ertiga. Splash ada potongan Rp 15 juta dan Swift Rp 5 juta, tapi mungkin bisa naik lagi kalau konsumen serius,” ungkap salah seorang pramuniaga dealer Suzuki di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (27/11/2014).

Menariknya, Suzuki Indonesia juga menawarkan potongan harga untuk model LCGC alias mobil murah, walaupun diskon yang diberikan lebih kecil dari mobil-mobil di atas. Untuk Suzuki Karimun Wagon R tipe GL, mendapat potongan Rp 7 juta, GX didiskon Rp 5 juta sementara Dilago ditawarkan dengan diskon mencapai Rp 3 juta. Sayangnya Suzuki Indonesia tidak memberikan potongan harga untuk tipe GS.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply