Home Auto News New Honda Vezel Dibanderol Rp 217,15 Juta

New Honda Vezel Dibanderol Rp 217,15 Juta

0 2731
harga honda vezel 2014 terbaru

Harga SUV Honda Vezel Resmi Dirilis, Honda Vezel itulah nama produk baru dari Honda yang memiliki desain yang hampir sama dengan Honda Jazz namun dalam tampilan sebagai kendaraan SUV. Honda Vezel sendiri secara resmi sudah dipasarkan di tanah kelahirannya yakni pasar domestik Jepang dengan banderol harga 1,87 juta Yen atau sekitar Rp 217,15 Juta.

Di Negeri Sakura, mobil SUV Honda ini hadir sebagai mobil hibrida yang mengusung mesin berkapasitas 1,5 L yang dipadu sistem transmisi 7 percepatan dengan kopling ganda serta juga dilengkapi motor listrik sebagai tambahan sumber daya. Tak hanya itu, pihak Honda sendiri juga telah meluncurkan Honda Vezel dengan kapasitas yang sama namun dengan sistem transmisi Contiuously Variable Transmision atau lebih dikenal dengan singkatan CVT.

harga honda vezel 2014 baru

Varian SUV terbaru milik Honda ini merupakan salah satu produk dari banyak varian yang meluncur sebagai amunisi untuk mencapai target penjualan global sebanyak 6 juta unit, dimana untuk penjualan tahun lalu pihak Honda hanya mampu mencapai angka penjualan 4,01 juta. Dimana untuk penjualan Honda Jazz, Honda City dan Honda Vezel diprediksi akan menopang tingkat penjualan Honda hingga 1,6 juta unit untuk pasar global. Berdasarkan estimasi bahwa Honda Vezel yang akan dipasarkan di Eropa akan menjadi kompetitor baru yang cukup disegani oleh Nissan Juke, Peugeot 2008 dan Renault Captur yang sampai saat ini masih menjadi market leader satu segmen untuk pasar mobil Eropa.

Source: harga honda vezel, honda vezel 2014 indonesia, Honda Vezel 2014, honda hrv modifikasi, honda vezel harga, harga honda jazz 2014, harga honda vezel di indonesia, mobil suv terbaru 2014, honda vezel indonesia harga, Honda Vezel, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply