Home Auto News New Honda CR-V Facelift Resmi Meluncur di Filipina!

New Honda CR-V Facelift Resmi Meluncur di Filipina!

0 1620

Crossover Honda CR-V Facelift Terbaru, Berniat untuk memperkuat penjualan crossover andalannya, pabrikan otomotif asal Jepang, Honda meluncurkan New Honda CR-V versi ASEAN yang telah mendapat sentuhan facelift. Honda CR-V ini resmi hadir di Filipina sekaligus mengusik ketenaran All-New Nissan X-Trail.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh Indianautosblog beberapa waktu lalu, crossover besutan Honda ini dihadirkan pada perhelatan CAMPI Philippine International Motor Show 2014, ditemani enam mobil baru Honda lainnya, yakni Brio, Brio Amaze, Accord, Civic, City dan Jazz.

Honda CR-V Facelift 2015 Filipina 2

Honda CR-V facelift ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern, dengan mengusung konsep Solid Wing Face yang merupakan ciri khas dari Honda. Tidak hanya itu, CR-V facelift ini juga dilengkapi dengan fitur LED Daytime Running Light dan headlamps yang dirancang baru sehingga membuat tampilannya semakin sporty.

Sementara sektor dapur pacu, Honda CR-V terbaru ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin i-VTEC berkapasitas 2.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 153 hp dan torsi puncak sebesar 194 Nm. Sedangkan pilihan kedua adalah mesin i-VTEC yang memiliki kapasitas 2.4 liter dan sanggup memproduksi tenaga maksimum hingga 15 dengan torsi mencapai 224 Nm.

Walaupun baru saja resmi mengaspal di Filipina, beredar kabar bahwa New Honda CR-V Facelift ini akan diluncurkan di Indonesia. Sekedar informasi, beberapa waktu yang lalu Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motors, Jonfis Fandy pernah memberikan sedikit bocoran perihal tampilan New Honda CR-V untuk tahun 2015 nanti.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply