Home Auto News Suzuki Karimun Wagon R Xrest 2015 Resmi Dirilis di India!

Suzuki Karimun Wagon R Xrest 2015 Resmi Dirilis di India!

0 2954

Crossover Suzuki Wagon R Xrest, Apabila Suzuki Indonesia memiliki memiliki mobil murah andalannya yang dijuluki Suzuki Karimun Wagon R, lain halnya dengan Suzuki India. Di Negeri Barata, automaker asal Jepang ini memiliki Suzuki Karimun Wagon R Xrest yang merupakan crossover murah.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog belum lama ini, kehadiran Suzuki Karimun Wagon R Xrest diharapkan dapat menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang menginginkan mobil crossover dengan harga terjangkau. Sekedar informasi, sebelumnya pasar mobil crossover di India telah diisi oleh Fiat Avventura, Toyota Etios Cross dan VW Polo.

Suzuki Wagon R XRest 2015 India 2

Suzuki Karimun R Xrest ini tampil segar dengan bentuk yang mungil. Bagian bodi dirancang sedemikian rupa dengan tambahan body kit plastik dan dipermanis dengan perpaduan dua warna. Sementara bagian bawah bodi tampil menarik dan garang berkat diusungnya body kit yang dibalut dengan warna hitam.

Tidak hanya itu, ditambahka skid plate yang disematkan di kedua sisi mobil. Selain itu digunakan pula lampu belakang model smoke, ventilasi udara yang dirancang baru, roof rail, dan velg yang tampil segar.

Beralih ke bagian depan, terlihat beberapa bagian telah mendapat sentuhan ubahan. Suzuki Karimun Wagon R Xrest ini menggunakan lampu projector, dengan kisi-kisi radiator yang dirancang baru dan bumper yang memiliki desain lebih gahar.

Meski tampilannya mendapat sejumlah ubahan, namun tidak demikian dengan sektor jantung pacunya. Crossover Suzuki ini tetap menggunakan mesin model K10B yang memiliki kapasitas sebear 1.0 liter. Mesin tesebut disandingkan dengan sistem perpindahan gigi 5-percepatan dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 68 hp dengan torsi maksimum sebesar 90 Nm.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply