Home Auto News Honda Indonesia Akan Rilis Moge Baru pada Tahun 2015!

Honda Indonesia Akan Rilis Moge Baru pada Tahun 2015!

0 2145

Motor Gede Honda Indonesia Terbaru, Tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari. Berbagai produsen otomotif tampaknya telah menyusun strategi terbaiknya guna meraih kesuksesan yang lebih baik di tahun 2015 mendatang. Salah satu strategi yang direncanakan oleh banyak produsen otomotif adalah menghadirkan model baru. Langkah ini juga diambil oleh salah satu automaker ternama asal Negeri Matahari Terbit, Honda.

Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Tanah Air berencana untuk menghadirkan sejumlah model terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, AHM akan menghadirkan 10 motor baru dan motor gede pada tahun 2015 nanti.

“10 motor baru itu, 5 jenis all new dan 5 unit facelift, sementara untuk mogenya kami belum bisa menyebutkan jumlah jenisnya,” papar Thomas Wijaya, yang menjabat sebagai General Manager Sales Divison PT AHM.

Moge Honda Indonesia 2015 2

Thomas menjelaskan, untuk model motor gede atau disebut juga dengan moge kemungkinan besar merupakan model yang dihadirkan Honda dalam perhelatan IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2014 yang digelar bulan Oktober lalu.

Sekedar informasi, pada ajang IMOS 2014 kemarin, motor gede yang dipamerkan oleh Honda rata-rata merupakan moge sport dan sport touring. Antara lain Honda CBR650R, Honda CB650F, Honda CB500F, Honda CB500X dan Honda BR1000RR.

“Intinya, semua produk yang akan kami keluarkan adalah sebuah jawaban dari keinginan dan minat pasar, sehingga produk kami nantinya akan diterima baik oleh pasar,” pungkas Thomas.

Source: moge honda terbaru, moge honda 2015, motor honda terbaru agustus 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply