Home Auto News Chevrolet Captiva Sport Edition 2015 Resmi Dirilis di Thailand

Chevrolet Captiva Sport Edition 2015 Resmi Dirilis di Thailand

0 1527

SUV Chevrolet Captiva Terbaru, Pabrikan otomotif asal Negeri Paman Sam, Chevrolet telah meluncurkan mobil terbarunya yang berjuluk Chevrolet Captiva Sport Edition. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini dirilis secara resmi pada ajang Thailand Motor Expo 2014.

Captiva Sport Edition yang memiliki tampilan gahar ini dilengkapi dengan rear-view camera yang berfungsi untuk membantu pengemudi ketika hendak memundurkan mobil. Kesan modern tersirat berkat penyematan lampu LED daytime running lights (DRL). Adanya fitur ini juga menambah segi keselamatan pengendara karena dapat menegaskan keberadaan mobil kepada pengendara lain yang ada di depan.

Beralih ke bagian interior, rupanya Chevrolet juga melakukan sentuhan modern pada SUV terbarunya. Dashboard bagian tengah dibenamkan monitor jenis layar sentuh (touchscreen) yang berukuran 7 inci.

Chevrolet Captiva terbaru ini juga dilengkapi dengan spoiler dan body kit yang membuat tampilannya kian menawan. Tidak hanya itu, disematkan pula stiker “Sport Edition” dan side step untuk varian bensin sehingga membuat tampilannya berbeda dari SUV pada umumnya. Kehadiran sosok Chevrolet Captiva Sport Edition bisa dipastikan akan mempersengit persaingan di  pasar segmen SUV yang ada di Negeri Gajah Putih.

“Captiva Sport Edition mendapatkan tambahakn yang lebih menarik. Para pelanggan mendapat berbagai fitur baru dan pilihan desain ditingkatkan,” papar Una Tan, yang menjabat sebagai Marketing Director, Chevrolet Sales Thailand.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply