Home Auto News Harley Davidson Street 500 2015 Segera Rilis di Indonesia!

Harley Davidson Street 500 2015 Segera Rilis di Indonesia!

Moge HD Street 500 Indonesia Terbaru, Menjelang akhir tahun, kabar baru datang dari salah satu produsen motor gede di Tanah Air, Mabua Harley Davidson. Kabarnya dalam waktu dekat Mabua Harley Davison akan menghadirkan moge terbarunya yang bernama Harley Davidson (HD) Street 500 di Tanah Air. HD Street dihadirkan sebagai model 2015. Hal ini terungkap dari undangan resmi Mabua Harley Davidson yang memaparkan akan meluncurkan Street 500 pekan ini.

“Ya, selain mengenalkan model 2015, pada Kamis (03/12/2014), kami akan membawa varian baru HD Street 500 sebagai andalan baru di Indonesia,” jelas Andre Pudyastomo, yang menjabat sebagai Media Relation Marcomm Dept, Mabua Harley Davidson (MHD).

Harley Street Production Shoot

Sekedar informasi, peluncuran motor gede HD Street 500 di Jakarta akan diselenggarakan dengan serangkaian acara pengenalan yang diadakan mulai tanggal 4-6 Desember 2014 nanti. Akan tetapi Andre belum bersedia untuk berkomentar perihal harga jual dari motor gede murahnya ini.

HD Street 500 merupakan motor gede besutan Harley Davidson yang dipersenjatai dengan jantung pacu berkapasitas terkecil. Moge ini mengusung mesin baru berjenis Revolution X yang memiliki kapasitas sebesar 500 cc dengan pendingin cair atau radiator dengan konstruksi V twin 60 derajat.

Harley Davidson Street 500 ini dirakit di Negeri Hindustan, India, dan digadang-gadang merupakan moge andalan Harley Davidson di pasar negara berkembang. Sebagai tambahan, di pasar India moge ini dipatok dengan harga Rp 79 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply