Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki ZX-14R Tampilan Lebih Menawan

Modifikasi Kawasaki ZX-14R Tampilan Lebih Menawan

Modifikasi Motor Gede Kawasaki ZX-14R, Seperti yang kita ketahui, motor gede Kawasaki ZX-14XR mempunyai body yang terbilang lebar. Disamping itu, fairing yang digunakan lebih luas dibandingkan dengan moge pada umumnya. Inilah yang membuat salah satu pemilik ZX-14R lansiran 2014, Mac Lie berniat untuk memoles tampilan body-nya dengan airbrush.

“Biar lebih sangar dikasih gambar Transformer seperti di filmnya, dan ada tambahan api juga unsur tekno biar lebih menarik,” jelas sang pemilik.

Yang membuatnya lebih menarik, Mac Lie juga membenamkan sejumlah aksesoris pendukung pada moge kesayangannya ini. Beberapa komponen dari merk ternama seperti Rizoma turut dihadirkan pada motor modifikasi ini.

Modifikasi Moge Kawasaki ZX-14R 2

Sang pemilik juga melakukan ubahan pada sektor kaki-kaki. Bagian velg standar diganti dengan produk Gale Speed. “Remnya diganti brembo semua, biar kalau top speed bisa ngerem dengan baik,” kata Mac Lie.

Knalpot racing dipinang oleh Mac agar menunjang segi performa motor. Sang pemilik memilih knalpot besutan Brock Performance yang memiliki suara gahar.

Sekedar informasi, Kawasaki ZX-14R memiliki dimensi panjang 2.170 mm, dengan lebar 770 mm dan tinggi mencapai 1.170 mm. Motor gede besutan automaker asal Jepang ini memiliki bobot 268 kg.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki ZX-14R:

Pelek : Gale Speed
Ban dpn :Pirelli
Ban blkg : Pirelli
Cakram depan : Brembo
Handle : Brembo
Handgrip :Rizoma
Knalpot : Brock Performance
Fuel cap : Rizoma
Tabung minyak rem : Rizoma
Master rem : Brembo
Winshild : Hotbodirs
Caliper : Brembo

Source: harga velg gale speed, modified mio 2006, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply