Home Auto News Suzuki Ciaz Indonesia Akan Meluncur 2015 Mendatang?

Suzuki Ciaz Indonesia Akan Meluncur 2015 Mendatang?

0 2970

Sedan Suzuki Ciaz Indonesia Terbaru, Di Tanah Air, Suzuki memiliki model sedan yang dijuluki Neo Baleno yang diproduksi pada tahun 2008-2009. Dan kini menurut kabar yang berkembang Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah bersiap untuk menghadirkan sedan terbarunya di Tanah Air.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber internal SIS. Sang narasumber meyakini sedan terbaru yang akan menjadi penerus Baleno adalah Suzuki Ciaz yang sebelumnya telah diperkenalkan di Negeri Hindustan, India.

“Tahun depan Ciaz, akan bersaing dengan Vios dan City,” jelas salah seorang sumber tersebut.

Suzuki Ciaz 2015 Indonesia 2

Ia juga memaparkan bahwa mobil sedan terbaru Suzuki ini akan mengusung nama yang sama dengan yang diluncurkan di India. Suzuki Ciaz nantinya akan diimpor, namun tidak diungkapkan siapa pemasok unit sedan ini. Selain itu juga tidak dijelaskan kapan waktu peluncuran Suzuki Ciaz di Indonesia.

Davy J Tuilan, selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS R4 memaparkan bahwa sedan memiliki peran penting sebagai flagship. Tidak untuk Suzuki saja namun juga seluruh agen pemegang merek lain yang ada di Tanah Air.

“Kalau perencanaan produk pasti semua ATPM punya rencana dengan sedan. Bagaimanapun ada keinginan menjadikan sedan sebagai produk flagship walaupun memang penjualannya tidak banyak. Sedan berperan sebagai image carrer, kalau satu merek tidak punya itu rasanya kurang afdol,” kata Davy.

Disamping itu Davy tidak menampik perihal rencana peluncuran Suzuki Ciaz di Indonesia. “Ya, kita pasti berpikir ke sana tapi kapan waktunya belum bisa diinfokan,” ungkapnya.

Source: mobil sedan terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply