Home Mobil 10 Trik Mengendarai Mobil Saat Malam Hari untuk Wanita

10 Trik Mengendarai Mobil Saat Malam Hari untuk Wanita

0 3380

Cara Mengendarai Mobil Untuk Wanita, Kini, mengendarai mobil merupakan bagian tak terpisahkan bagi kaum hawa. Privasi yang lebih terjaga dan fleksibilitas membuat banyak wanita lebih memilih untuk mengendarai mobil, baik wanita karir maupun mahasiswi.

Namun, terlepas dari itu semua ada hal yang perlu diwaspadai oleh kaum hawa jika mengendarai mobil, terutama pada malam hari. Berkendara pada malam hari lebih beresiko dibanding saat siang hari. Oleh karena itu, perhatikan hal-hal berikut ini bagi Anda yang suka berkendara di malam hari.

Tips Berkendara Mobil Malam Hari Untuk Wanita 2

  1. Jagalah konsentrasi Anda, jangan sampai lengah pada hal sekecil apapun. Ada baiknya memilih jalanan yang lebih aman, seperti melalui jalanan agak ramai dan kantor polisi.
  2. Jika terjadi sesuatu pada mobil Anda, disarankan untuk segera keluar dari mobil. Carilah lokasi yang aman dan jangan lupa menghubungi kerabat dekat untuk meminta bantuan.
  3. Hindari menaruh barang berharga di atas dashboard mobil. Hal ini harus dilakukan untuk menghindari pencurian oleh orang tak bertanggungjawab.
  4. Gunakanlah busana yang sesuai, sehingga tidak mengundang orang-orang yang berniat tidak baik kepada Anda.
  5. Hindari mengoperasikan gadget saat mengemudi. Dianjurkan untuk fokus mengemudi agar Anda lebih waspada terhadap situasi sekitar.
  6. Jangan mudah percaya bila ada pengendara lain yang mengatakan bahwa ban mobil Anda kempis. Carilah tempat yang ramai, seperti pom bensin untuk memeriksa ban.
  7. Berkendaralah secara hati-hati dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang ada. Gunakan lampu utama semaksimal mungkin agar Anda terhindar dari tabrakan. Selain itu pastikan Anda sedang dalam kondisi yang baik dan tidak mengantuk.
  8. Jika Anda menempuh perjalanan jauh, pastikan bahan bakar mobil tercukupi.
  9. Anda juga dapat mendengarkan musik agar Anda lebih rileks, namun dengan catatan tetap waspada dengan keadaan sekitar.
  10. Jaga kecepatan laju mobil Anda, dan jangan mudah terpancing dengan kendaraan klain yang meminta pertolongan Anda secara tiba-tiba.

Source: menyetir mobil malam hari, nyetir mobil malam hari, foto nyetir mobil malam hari, foto cewe nyetir mobil malam hari, foto dalam mobil saat malam, menyetir mobil malem, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply