Home Auto News Suzuki Address Livery MotoGP Indonesia Segera Meluncur!

Suzuki Address Livery MotoGP Indonesia Segera Meluncur!

0 2660

Motor Matic Suzuki Address Indonesia Terbaru, Pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, Suzuki Indonesia memperkenalkan motor terbarunya yang merupakan model skuter matic atau disebut juga dengan skutik. Motor matic tersebut adalah Suzuki Address yang mengusung tampilan livery MotoGP. Dan kini kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales akan meluncurkan motor matic tersebut.

Suzuki Address versi MotoGP dirancang sedemikian rupa sehingga tampilannya kental dengan nuansa livery tim Suzuki MotoGP. Hal tersebut terlihat jelas melalui dominasi warna biru langit, beserta decal Suzuki besar berwarna putih. Selain itu Suzuki Adress versi MotoGP ini dihiasi dengan warna pink mencolok yang terdapat di bagian dek.

Suzuki Address Livery MotoGP 2015 Indonesia 1

Tidak hanya itu, pabrikan otomotif asal Jepang ini juga membenamkan sejumlah stiker sponsor. Bagian velg motor matic ini tampil menarik berkat grafis yang sporty.

Beralih ke sektor performa, Suzuki Address dipersenjatai dengan dapur pacu yang sama dengan Nex. Dengan kata lain Address menggunakan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 113 cc SOHC dengan ukuran bore x stroke 51×52,2 mm berkompresi 9,4:1.

Pihak Suzuki mengklaim, skuter matik terbarunya ini dapat menekan tingkat konsumsi bahan bakar (BBM) hingga 53 km/liter. Dengan dukungan tangki yang memiliki volume sebesar 5,2 liter, motor matic Suzuki Address ini dapat menempuh jarak sejauh 275,6 km dalam sekali isi full tank.

Source: motor suzuki matic terbaru, motor matic terbaru tahun 2015, matik suzuki th 2015, gambar motor suzuki matik, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply