Home Auto News Nissan March Limited Edition Diperkenalkan di Thailand

Nissan March Limited Edition Diperkenalkan di Thailand

0 1465

City Car Nissan March Terbaru Thailand, Automaker asal Negeri Matahari Terbit, Nissan meluncurkan city car andalannya, Nissan March edisi khusus. Mobil terbaru ini diluncurkan pada ajang Thailand International Expo 2014. Tampilan eksteriornya terlihat menarik lantaran mengusung grille berdesain baru yang unik. Grille baru yang berdimensi besar ini dibalut dengan warna krom sehingga terlihat persis dengan grille milik Jaguar.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, Selasa (02/12/2014), Nissan March Limited Edition ini khusus dihadirkan untuk konsumen yang ingin sesuatu yang beda.

Ubahan yang dilakukan Nissan pada bagian grille ini rupanya mampu mendongkrak tampilan March menjadi lebih segar dan menarik. Lampu utama Nissan March tidak mendapat sentuhan segar, tetapi bagian foglamp diganti dengan lampu model LED strip sehingga terlihat lebih modern.

Nissan March Limited Edition 2015 Thailand 1

Nissan March Limited Edition ini hanya ditawarkan dalam pilihan jantung pacu berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas sebesar 1.2 liter. Mesin tersebut dapat menghembuskan tenaga hingga sebesar 79 hp dan torsi maksimum sebesar 106 Nm.

Nissan March ini dihadirkan dalam dua varian yakni tipe E dan tipe EL. Kedua varian tersebut dibekali dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatic CVT.

Sementara fitur-fitur standar yang dihadirkan pada Nissan March terbaru ini meliputi dual airbag di depan, sensor parkir, push button start dan sistem audio USB serta konektivitas Aux. Nissan March Limited Edition ditawarkan alam tiga pilihan warna, yakni Black Star, Spring Green dan WHite Pearl.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply