Home Mobil Hatchback Modifikasi Kia Rio Hatchback Bergaya Stance Lovers

Modifikasi Kia Rio Hatchback Bergaya Stance Lovers

0 4670

Modifikasi Mobil Kia Rio, Hatchback Kia Rio ini terlihat unik dan menarik. Sang pemilik, Samuel Ponco telah melakukan sentuhan modifikasi pada mobil kesayangannya ini. Pria yang memiliki sapaan akrab Ponco ini memang menyukai dunia modifikasi. Itulah sebabnya Kia Rio miliknya tidak luput dari sentuhan modifikasi bergaya stance lovers.

“Saya pilih Rio karena sebelumnya masih jarang yang memakai Kia Rio di Tangerang. akalu dari belakang mirip mobil Eropa, interiornya kaya VW Golf,” kata Ponco.

Kia Rio ini dibuat lebih ceper dengan mengusung velg berdesain concave besutan Advance yang memiliki diameter 17 inci. Velg tersebut dipadukan dengan ban berukuran 205/40 untuk bagian depan dan 205/45 untuk ban belakang. Bagian shock dan per dibuat custom agar kaki-kaki mobil lebih pendek.

Modifikasi Hatchback Kia Rio 2

“Yang depan pakai per copot Toyota, tinggal dua ulir saja. Kalau dilihat, dari rangka ke aspal cuma tinggal 2 jari doang,” jelas Ponco.

Bagian eksterior sang pemilik tetap mempertahankan warna asli putih. Namun ditambahkan aksen kuning yang disematkan pada lampu depan dan spion.

Beralih ke bagian interior, sang pemilik memilih Dvinnci Car Leather Seat sebagai rujukan. Dipilih lah kulit jok black-lider dengan warna coklat agar tampilannya terlihat lebih elegan. Sementara pada sektor dapur pacu, Ponco tidak melakukan rombakan apapun. Hanya saja knalpot standar diganti dengan Spoon.

“Kalau mesin dirombak juga saya bingung mau jalan kemana, paling jauh aja dari BSD ke Senayan,” ungkap Ponco.

Spesifkasi mobil modifikasi Kia Rio:

Pelek: Advance
Per: Custom dari Toyota
Ban: Acelera
Muffler: Spoon
Bengkel kaki-kaki: Sukarindik
Bengkel Jok: Dvinnci Car Leather Seat

Source: mobil kia rio, kia rio 2012 indonesia, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply