Home Mitsubishi Modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX Performa Maksimal!

Modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX Performa Maksimal!

0 2953

Modifikasi Sedan Mitsubishi Lancer, Pria bernama Rezka Yudha Putra ini memiliki banyak kendaraan di rumahnya. Dari sekian banyak kendaraan koleksinya, belum ada satupun yang dapat membuatnya mantab.

Rezka juga pernah memiliki Mitsubishi Lancer Evolution III. Namun seiring berjalannya waktu sang pemilik merasa bosan dan memutuskan untuk membeli Mitsubishi generasi baru.

“Gue senang dengan mobil yang bisa dijadiin mainan,” ungkapnya.

Oleh karena itu ia memilih Mitsubishi Lancer Evolution 9 tahun produksi 2005 sebagai kendaraannya. “Selain tahunnya lebih muda, gue terpacu agar mobil ini menjadi pusat perhatian di jalan maupun di dunia kecepatan,” kata Rezka yang berdomisili di Cirendeu, Tangerang ini.

Modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX 2

Belum genap satu bulan, sang pemilik memutuskan untuk melakukan sentuhan modifikasi pada mobil ini. Mesin standar dilepas dan diganti dengan mesin Tomei 2.2L MIVEC Engine. Mesin tersebut dipadukan dengan Autronic ECU Management Stand Alone Plug and Play.

“Turbo bawaannya sudah tergusur oleh produk HKS dengan tipe 3037 SPL dan Wastegate pun memakai merk yang sama beserta pipa header,” jelasnya.

Intercooler menggunakan tipe R Big produk HKS. Bagian gearbox mobil modifikasi ini turut mendapat ubahan. Kampas kopling mengusung merek ATS Twin Clutch Carbon.

Spesifikasi mobil modifikasi:

Carbon Head Cover
HKS Air Intake
HKS Injector
HKS Header
HKS Wastegate
HKS Fuel Rail
HKS Air Filter
HKS Turbo 3037 SPL
Greddy Big Radiator
Samco Housing
SARD Fuel Pressure Regulator
Carbing Front & Rear Strutbar
HKS Supersport Hypermax 3 Track Only Suspension
AP Racing Big Brake 6 Rotor Front & 4 Rotor Rear
Pelek Volkrays CE28N 18 x 9,5 inci ET 12
Ban Advan Neova AD08R 265/35R18

Source: modif lancer evo 9, modifikasi sedan mitsubishi tahun1996, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply