Home Auto News Harley Davidson Street 500 2015 Indonesia, Harga Rp 219 Juta!

Harley Davidson Street 500 2015 Indonesia, Harga Rp 219 Juta!

Harga HD Street 500 Indonesia Terbaru, Akhirnya motor gede Harley Davidson (HD) Street 500 resmi diluncurkan di Tanah Air. Moge ini dibanderol dengan harga Rp 219 juta off the road dan digadang-gadang merupakan model Harley-Davidson paling ringan.

PT Mabua Motor Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Harley-Davidson di Indonesia mengadirkan HD Street 500 dengan mengusung konsep Urban, Authentic dan Soul. Moge ini dihadirkan untuk konsumen yang menyukai tantangan dan petualangan dengan semangat muda.

Sesuai dengan konsep urban yang diusung, moge terbaru besutan automaker asal Amerika Serikat ini nyaman untuk dikendarai dijalanan kota besar. HD Street 500 dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna untuk bermanuver di jalanan dengan lalu lintas yang padat. Dengan begitu moge ini akan menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan, baik untuk dikendarai harian maupun jarak jauh.

Harley Davidson Street 500 2015 Indonesia 2

Sementara konsep Authentic tersirat melalui rancangannya yang tidak mengabaikan ciri khas dari moge besutan Harley-Davidson. Sebagai contoh HD Street 500 ini dipersenjatai dengan jantung pacu V-Twin Revolution X yang memiliki suara khas dan dipadukan fuel tank yang khas dengan logo Harley-Davidson.

HD Street 500 tidak membatasi pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Sang pemilik dapat melakukan modifikasi sesuai dengan aliran dan gaya yang diinginkan. Hal ini mewakili konsep Soul dari Harley-Davidson treet 500.

Kehadiran moge HD Street 500 pastinya membawa angin baru bagi seluruh pecinta motor gede, terutama moge Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply