Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Scorpio 2006 Klasik dengan Warna Jingga

Modifikasi Yamaha Scorpio 2006 Klasik dengan Warna Jingga

Modifikasi Motor Sport Yamaha Scorpio, Memiliki motor dengan aliran bobber yang mempunyai ban besar khas merupakan keinginan dari Heri Kurniawan. Oleh karena itu dirinya memutuskan untuk memodifikasi Yamaha Scorpio miliknya.

Pengerjaan modifikasi motor lansiran 2006 ini dipercayakan kepada rumah modifikasi Studio Motor Custom Werkz di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan.

Rupanya permintaan Heri itu diterima dengan baik oleh Studio Motor. Tanpa pikir panjang, tim modifikator langsung melakukan ubahan pada bagian suspensi. Fork depan mengadopsi milik Yamaha Byson yang memiliki diameter 41 mm dan dipadukan dengan ban Shinko E270-5.00/16.

Modifikasi Yamaha Scorpio 2006 2

Bagian swing arm tidak luput dari ubahan. Lengan ayun standar diganti dengan buatan Studio Motor dengan menggunakan bahan pipa baja. Selain itu, motor berlambang tiga garputala ini juga menggunakan dua shock absorber. Menariknya suspensi tersebut menggunakan milik Harley-Davidson Sportster.

Kedua velg motor modifikasi ini juga dibuat sendiri oleh Studio Motor. Bagian belakang memiliki lebar 4 inci dengan diameter 16 inci yang dibalut dengan ban SHinko E270.5.00/16.

Ubahan pada bagian bodi terlihat pada tangki yang telah diganti dengan model klasik. Warna jingga dan corak garis kuning berlis perak turut dihadirkan pada motor ini untuk mempercantik tampilannya.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Scorpio 2006:

Bodi: Custom by Studio Motor Custom Werkz
Car & Airbrush: Komet Studio
Fork Depan: Teleskopik 41 mm (Yamaha Byson)
Shock Absorber Belakang: H-D Sportster
Velg Depan: Custom, size 16X3 Inch
Ban Depan: Shinko E270 5.00-16 Whitewall
Velg Belakang: Custom, size 16X4 inci
Ban Belakang: Shinko E270 5.00-16 Whitewall
Lampu: Aftermarket
Setang: Fatbar
Exhaust: System by Flash Muffler Custom

Source: scorpio japstyle, modifikasi honda tiger jadi vmax, scorpio bobber, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply