Home Chevrolet Modifikasi Chevrolet Camaro ZL1 Tenaga Tembus 700 HP!

Modifikasi Chevrolet Camaro ZL1 Tenaga Tembus 700 HP!

0 2928

Modifikasi Coupe Chevrolet Camaro, Bagi Anda yang menggemari model muscle car asal Amerika, coba lihatlah mobil modifikasi yang satu ini. Mobil ini adalah Chevrolet Camaro yang telah mendapatkan sentuhan ubahan sedemikian rupa sehingga tampil garang dan menantang.

Rombakan yang dilakukan pada Chevrolet Camaro coupe generasi kelima ini terinspirasi dari salah satu film animasi debutan DreamWorks berjudul Turbo. Chevy Camaro ZL1 ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga hadir sebagai sebuah mobil racing yang siap meletuskan tenaga lebih dari 700 hp bersenjatakan dapur pacu V8 supercharged.

Modifikasi Chevrolet Camaro ZL1 2

Selain melakukan ubahan pada sektor performa, sang builder juga melakukan modifikasi pada bagian tampilan. Tampak jelas mobil besutan automaker asal Amerika Serikat ini tampil lebih gahar dibandingkan tampilan standarnya. Menariknya, saat melirik bagian kap mesin terlihat perangkat supercharger yang tampak mencolok.

Tidak hanya itu, mobil modifikasi ini dilengkapi dengan body kit yang tak kalah menarik. Bumper bagian depan mengusung racing-look, beserta penyematan rear-spoiler untuk mendukung aerodinamikanya. Bagian lampu depan dan foglamp tetap dipertahankan bentuk aslinya, namun dengan penggunaan angle eyes warna biru.

Sekedar informasi, Chevrolet Camaro ZL1 dipersenjatai dengan jantung pacu LS9 milik Corvette ZR1, yaitu mesin LSA V8 yang memiliki kapasitas sbesar 6.8 liter. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan daya hingga sebesar 580 hp dengan torsi puncak mencapai 753 Nm.

Source: chevrolet camaro modif, foto mobil chevrollet coupe modifikasi, modifikasi chevrolet, modifikasi Chevrolet Camaro Coupe, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply