Home Auto News Daftar Harga All New Honda City Mesin Diesel 2014

Daftar Harga All New Honda City Mesin Diesel 2014

harga resmi honda city terbaru 2014 mesin diesel

Harga Sedan Honda City Terbaru Bermesin Turbo Diesel, Raksasa otomotif ternama dunia Honda ternyata tak hanya merilis harga resmi dari New Honda City 2014 yang dibekali dengan mesin bensin saja, pihak Honda sendiri juga telah merilis harga resmi dari Honda City 2014 ini yang mengusung mesin diesel yang notabene digadangkan mampu menyuguhkan performa yang lebih baik dari varian bensin serta memiliki banderol harga yang lebih mahal juga pastinya.

Honda City 2014 Diesel ini sendiri dibekali dengan mesin turbodiesel berkapasitas 1.5 liter I-DTEC yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 100 hp dan torsi maksimum hingga 200 Nm. Selain unggul dalam sektor dapur pacu yang diusung dibandingkan varian yang menggendong mesin bensin, pada varian diesel ini juga unggul dalam hal teknologi yang disematkan yakni telah dilengkapi teknologi terbaru milik Honda yang dinamakan Earth Dream Technology. Alhasil dengan sektor dapur pacu tersebut, New Honda City 2014 mesin diesel ini memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih dibandingkan dengan mobil lain yang sekelas, dimana sedan terbaru Honda City 2014  memiliki tingkat konsumsi bahan bakar hingga 25,8 kilometer/liter.

harga resmi honda city baru 2014 mesin diesel

Daftar harga All New Honda City 2014 bermesin diesel yang resmi dipasarkan di India adalah sebagai berikut :

1. New Honda City E = Rp 169 juta

2. New Honda City S = Rp 181 juta

3. New Honda City SV = Rp 189 juta

4. New Honda City V = Rp 199 juta

5. New Honda City VX = Rp 218 juta

Source: mobil honda, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply