Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki ZL250SL 2014 Tampil Lebih Gagah

Modifikasi Kawasaki ZL250SL 2014 Tampil Lebih Gagah

Modifikasi Motor Sport Kawasaki ZL250SL, Memodifikasi motor merupakan salah satu cara pemilik kendaraan untuk mendapatkan kepuasan. Hal ini juga dilakukan oleh Yulius Wydiyanto pada Kawasaki ZL250SL miliknya.

Bahkan sang pemilik telah menghabiskan banyak biaya untuk memodifikasi motornya, namun tak juga mendapatkan kepuasan. Akhirnya Yulius bertemu dengan Joddy Ario dari bengkel JDM Project yang bertempat di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Di bengkel modifikasi tersebut Yulius mengungkapkan keinginannya yang menghendaki motor kesayangannya tampil ala muscle bike.

“Saya suka ngidam muscle bike setelah balik dari Australia, makanya saya beli Z250SL ini. Saya rasa motor ini lebih cocok untuk haruan, dan warna sasis merahnya itu berkesan motor gede banget,” jelas Yulius.

Sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh sang pemilik, Joddy langsung memulai proses modifikasi pada motor besutan automaker asal Negeri Bunga Sakura ini. “Hitamkan beberapa bagian, dan pasang dua lampu yang membuat motor jadi beda. Hitamkan supaya lebih sangar dan dua lampu LED supaya terlihat seperti fighter,” ungkap Joddy.

Ditambahkan pula kondom tangki bahan bakar berbahan serat karbon dan cover samping yang menggunakan bahan yang sama. Bagian jok pembonceng ditutup sehingga menjadi single seater.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Z250SL 2014:

Knalpot: Yoshimura
Spion: Lightech
Cover radiator: Black Diamond
Single seater: Custom
Visor: Honda Tiger
Lampu depan: LED
Sok depan: Upside down variasi

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply