Home Uncategorized Bajaj Pulsar 200 SS 2015 India Meluncur Tahun Depan!

Bajaj Pulsar 200 SS 2015 India Meluncur Tahun Depan!

0 1974

Motor Sport Bajaj Pulsar 200 SS Terbaru, Produsen motor asal Negeri Hindustan, Bajaj sedang mempersiapkan motor terbarunya. Motor tersebut adalah model sport full fairing, Pulsar 200 SS yang rencananya akan diluncurkan pada tahun depan, bersamaan dengan Pulsar 160 NS.

Rajiv Bajaj, yang menjabat sebagai Managing Director Bajaj India memaparkan bahwa peluncuran Pulsar 200 SS dan 160 NS akan dilaksanakan pada tahun 2015 mendatang, antara bulan Januari sampai dengan bulan April. Sebagai informasi, Pulsar 200 SS merupakan versi fairing dari model Pulsar 200 NS yang telah dirilis beberapa tahun lalu.

Sentuhan ubahan yang dilakukan oleh Bajaj tidak hanya meliputi bagian penampilannya saja, namun juga mencakup sektor performa. Bajaj Auto melakukan ubahan pada ECU agar tenaga yang dihasilkan selaras dengan bobot yang lebih berat karena penyematan fairing.

Sementara model Pulsar 160 NS merupakan motor yang menggunakan platform serupa dengan 200 NS. Perbedaannya terdapat pada sektor dapur pacu yang digunakan, yaitu mesin baru yang memiliki kapasitas sebesar 160 cc. Walaupun dibekali dengan mesin yang lebih kecil, Bajaj tetap menyematkan pengapian dengan tiga busi yang menjadi ciri khas tersendiri dari produk Bajaj.

Sekedar informasi, tambahan NS yang diletakkan di belakang nama Pulsar 160 mempunyai arti Naked Sport, yakni konsep motor yang mengusung sedikit penutup rangka agar motor terlihat lebih gahar dan macho. Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianhoods, Pulsar 160 NS nantinya tidak akan memakai sistem suspensi monoshock seperti 200 NS.

Source: tahun baru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply