Home Auto News Yamaha Mio M3 125 2015 Indonesia Resmi Meluncur!

Yamaha Mio M3 125 2015 Indonesia Resmi Meluncur!

0 2703

Yamaha Mio M3 125 Indonesia Terbaru, Akhirnya produsen motor asal Negeri Matahari Terbit, Yamaha resmi meluncurkan skutik terbarunya yang berjuluk Yamaha New Mio M3 125. Motor matic ini mengusung teknologi terbaru besutan Yamaha, Blue Core yang diklaim dapat menekan tingkat konsumsi bahan bakar hingga 50 persen dan memiliki performa yang lebih bertenga dan handal.

Pada sektor dapur pacu, motor matic berlambang tiga garputala ini didukung oleh part DiAsil Cylinder dan forged piston yang mampu mengoptimalkan proses pembakaran di ruang bahan bakar. Dengan demikian, tingkat efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik dan sanggup menghasilkan tenaga yang maksimal.

Yamaha New Mio M3 125 2015 Indonesia

“Skutik ini seperti semangat generasi uda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada New Mio M3 125 hadir dengan konsep anpa kompromi dalam hal desain dan performa mesin,” papar Mohammad Masykur, yang menjabat sebagai Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Melihat tampilannya, motor matic Yamaha New Mio M3 125 ini dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat lebih menawan dan sporty. Yamaha Indonesia menawarkan skutik ini dalam enam varian warna menarik, antara lain , hastag brown, chat white, mention black selfie red, trending yellow, tweet magenta.

Kehadiran Yamaha Mio M3 125 di Tanah Air ini merupakan tantangan berat bagi para pesaingnya di segmen motor matic mengingat teknologi canggih Blue Core yang dibenamkan pada Yamaha New Mio M3 125 ini.

Source: mio m3 2015, mio new 2015, yamaha metik 2015, yamaha mio m3 125 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply