Home Auto News Suzuki Address Versi MotoGP 2015 Indonesia, Harga 14 Jutaan!

Suzuki Address Versi MotoGP 2015 Indonesia, Harga 14 Jutaan!

0 1845

Harga Suzuki Address Indonesia Terbaru, Tidak lama lagi kita akan memasuki tahun baru 2015. Hal ini rupanya membuat para produsen motor semakin gencar memperkenalkan motor terbarunya untuk model tahun depan. Begitu juga dengan automaker asal Jepang, Suzuki yang baru saja merilis Suzuki Address edisi MotoGP, pada Jum’at (05/12/2014) kemarin. Disamping itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengadakan test ride Suzuki Address.

Kehadiran Suzuki Address edisi MotoGP ini tidak hanya sekedar pilihan sporty untuk konsumen saja, namun juga untuk menyambut kembalinya Suzuki pada balap MotoGP musim 2015 mendatang.

“Peluncuran Suzuki Address edisi MotoGP ini untuk menyambut kembalinya Suzuki yang turun di ajang MotoGP dan nantinya akan ada varian lain selain ini yang menggunakan livery MotoGP,” kata Yohan Yahya selaku GM Marketing PT SIS.

Suzuki Address Livery MotoGP 2015 Indonesia 2

Suzuki Address livery MotoGP ini bisa mulai dipesan pada pertengahan Desember 2014 ini. Sekedar informasi, rencananya PT SIS hanya akan memproduksi skutik versi MotoGP tersebut sebanyak 1.000 unit dalam satu bulan. Varian terrsebut hanya akan diproduksi sampai April tahun 2015 mendatang.

Tampilan skutik terbaru Suzuki ini terlihat lebih istimewa berkat penyematan sejumlah aksesoris. Selain itu perpaduan warna Macho Bright Blue semakin membuat tampilannya menawan dan menarik.

Aksesoris yang digunakan antara lain Meter Vision pada bagian atas headlamp, Side Deck Gamish yang dibalut dengan warna merah sehingga terlihat sporty, sticker set dan rim decal.

PT SIS akan menjual Suzuki Address versi MotoGP ini seharga Rp 14,44 juta dengan status on the road Jakarta.

Source: tahun baru indonesia 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply