Home Auto News Harga Kawasaki Ninja 250 SE 2015 Indonesia Capai Rp 61,6 Juta!

Harga Kawasaki Ninja 250 SE 2015 Indonesia Capai Rp 61,6 Juta!

Harga Kawasaki Ninja 250 FI Indonesia Terbaru, Persaingan di segmen motor sport beginner yang cukup ketat, membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merancang sebuah strategi menarik. Yaitu dengan memasarkan paket motor yang telah dilengkapi dengan aksesoris.

Kawasaki Indonesia menjual motor sport berkapasitas 250 cc, Ninja 250 FI lengkap dengan aksesoris kit yang meliputi knalpot racing slip on dan single seater besutan Nassert Beet. Sedangkan untuk harganya, KMI mematok sebesar Rp 61,6 juta on the road untuk wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan Serang.

Dengan paket performa tambahan tersebut, wajar saja apabila harga yang ditawarkan lebih tinggi dibandingkan varian standarnya. Kendati demikian, motor baru ini bisa jadi merupakan model andalan bagi KMI, karena hingga saat ini belum ada produsen motor yang memasarkan motor dengan paket aksesoris serupa.

“Penawaran spesial tersebut kami namakan dengan Ninja Performance Edition. Penawarannya sendiri bersifat terbatas, yaitu hanya 500 unit saja Harganya pun sudah ditentukan sebesar Rp 61,6 juta,” papar pihak manajemen PT Kawasaki Motor Indonesia.

Harga yang dibanderol pada Kawasaki Ninja 250FI 2015 SE Beet ini lebih mahal Rp 4,7 juta bila dibandingkan dengan varian standarnya. Namun harga tersebut jauh lebih murah daripada membeli kedua aksesoris tambahan tersebut secara terpisah. Bagi Anda yang suka dengan performa gahar, Kawasaki Ninja 250 FI edisi spesial ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Source: kawasaki ninja 61 juta, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply