Home Honda Modifikasi Honda Tiger Minor Fighter dengan Modal Rp 15 Jutaan

Modifikasi Honda Tiger Minor Fighter dengan Modal Rp 15 Jutaan

0 3411

Modifikasi Motor Sport Honda Tiger, Tak perlu waktu yang lama bagi Andit Endut untuk memodifikasi tunggangan kesayangannya. Honda Tiger tahun 2005 miliknya ini dirombak dengan konsep supermoto.

Akan tetapi sang pemilik merubah pikirannya. Motor sport berlambang sayap mengepak ini dimodifikasi dengan aliran Minor Fighter setelah melalui beberapa pemikiran dan pertimbangan.

Andit membawa motor miliknya ini ke bengkel Tiga Putra Motor. Bahkan sang pemilik menyediakan dana sebesar Rp 15 jutaan untuk merealisasikan keinginannya itu. Tangki bensin bawaan pabrik tetap dipertahankan sebagai identitas dari Honda Tiger.

Modifikasi Honda Tiger Minor Fighter 2

“Gue suka sama konsep ini, karena gue lebih suka berkendara sendiri. Makanya gue pilih konsep Minor Fighter,” kata sang pemilik.

Sentuhan modifikasi tampak pada bagian rangka belakang motor yang telah dilepas dengan tetap mempertahankan chassis Honda Tiger. Sementara bagian swing arm diperpanjang dengan suspensi monoshock. Shock depan motor modifikasi ini menggunakan milik Yamaha Byson.

Selesai melakukan ubahan pada bagian bodi dan kaki-kaki, sang modifikator melakukan sentuhan akhir pada seluruh bodi motor ini. Motor ini dibalut dengan warna hitam agar tampilannya terlihat lebih gahar.

Spesifikasi modifikasi Honda Tiger:

Tangki: Costum Tiger Revo
Lampu depan: Jupiter MX
Shock depan: Yamaha Byson
Shock belakang: YYS
Swingarm: Custom
Knalpot: Custom
Disc brake: Custom
Roda depan: V-Rossy
Roda belakang: V-Rossy
Ban depan: Corsa S123 120/70

Source: http://jackbiker.com

Source: modifikasi aliran minor streetfighter motor, tiger minor fighter, modifikasi motor minor indonesia, minor fighter ringan, majalah modifikasi motor stretfigter, harga modif minor fighter, panduan modif minor street, sasis minor fighter, tiger lama modif street fighter, beli bagian belakang modif tiger street fighter, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply