Home Honda Modifikasi Honda CBR600RR Usung Konsep Brutale Naked

Modifikasi Honda CBR600RR Usung Konsep Brutale Naked

0 2933

Modifikasi Motor Gede Honda CBR600RR, Motor gede Honda CBR600RR yang satu ini tampil lebih gahar dibandingkan tampilan standarnya. Sang pemilik, Andri Irwan merombak tampilannya dengan mengusung tema brutale naked.

Proses pengerjaan yang dibutuhkan Andri untuk mengubah moge ini menjadi sosok brutale naked adalah selama satu bulan penuh. Sang pemilik memilih konsep tersebut karena sedikit pemilik motor yang memodifikasi tunggangannya dengan konsep serupa.

Sektor jantung pacu dan rangka tidak mengalami perubahan. Andri yang juga pemilik bengkel Chemonk modified melakukan ubahan pada bagian fairing dan jok belakang yang didesain lebih dalam menjadi single jok.

Modifikasi Moge Honda CBR600RR 2

Sementara shock absorber pada bagian depan menggunakan milik Honda CBR 1000. Ubahan ini membuat tampilan motor tersebut terlihat lebih garang dan istimewa.

Sebagai pemanis tampilan motor modifikasi ini, sang pemilik melabur bagian tangki dan fairing dengan air brush bermotif api. Disematkan pula gambar tengkoran di bagian tangki motor yang semakin memperkuat kesan garang.

Tidak hana itu, Andri juga membenamkan sejumlah aksesori yang meliputi kondom tangki, cover air scoop samping, fender depan, wind shield dan kedok depan. Seluruh sentuhan modifikasi tersebut dilakukan loleh tim Chemonk Modified.

Spesifikasi motor modifikasi Honda CBR600RR:

Velg: Marchesini 3,5-17F 5, 50-17R
Ban: Batlax S20 120/70-17F dan 200/55-17R
Master rem: Brembo RCS 19
Handle kopling: Brembo
Selang rem: Fastest Performance
Shock depan: CBR 1000 Fireblade
Cakram depan: Breaking Racing
Setang Fatbar: Start Performance Carbon
Stabilizer setang: GPR Racing
Hand grip: Harris
Balancer setang: KTC
Klakson: Hella
Head Lamp: HID
Sin LED: KTC
Accu: Motobatt Gel
Knalpot: R9 CM Version Titanium FS

Source: http://jackbiker.com

Source: harga knalpot r9 cbr600rr, modifikasi cbr600 com, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply