Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Scorpio Kental dengan Nuansa Klasik

Modifikasi Yamaha Scorpio Kental dengan Nuansa Klasik

Modif Motor Sport Yamaha Scorpio 2006, Meskipun terbiasa berkendara dengan motor Ducati, Danny Wirianto menaruh minat lebih pada motor model vintage. Menurut Danny, motor bergaya vintage terlihat menawan dan mempesona sehingga membuatnya jatuh hati pada tampilannya.

Oleh karena itu Danny memutuskan untuk memodifikasi tampilan Yamaha Scorpio dengan konsep motor vintage. Dan hasilnya terlihat sempurna dengan nuansa klasik yang kental. Motor lansiran 2006 ini telah mendapat sentuhan modifikasi dari Studio Motor Custombike. Di rumah modifikasi yang bertempat di Bintaro, Jakarta inilah sang pemilik mencurahkan isi hatinya yang ingin memiliki sebuah motor vintage.

Modifikasi Yamaha Scorpio Vintage 2

Yamaha Scorpio ini mendapat ubahan pada sektor kaki-kaki. Bagian fork depan menggunakan model upside-down dan dipadukan dengan ban Shinko SR428 130/80-18 beserta velg TK Japan 18/3 inci. Fork yang digunakan pada motor modifikasi ini mengadopsi dari motor supersport Yamaha R6.

Sedangkan suspensi belakang motor ini tetap menggunakan swing arm Scorpio dan dikombinasikan dengan shock breaker tunggal milik Yamaha R6. Sementara ban menggunakan ukuran 180/80-14. Ubahan ini membuat tampilan Yamaha Scorpio modifikasi semakin indah dipandang.

Bagian tangki motor juga mendapat sentuhan modifikasi untuk memperkuat aura vintage pada Scorpio ini. Tangki dibuat custom dengan menggunakan bahan aluminium setebal 3,5 mm.

Setang lebar pada motor modifikasi ini mengusung produk Barros yang dibalut dengan warna hitam untuk menghadirkan kesan gagah dan kontras dengan bagian tangki, mesin dan knalpot Flash Muffer Custom yang dihiasi warna mengkilat.

Source: http://jackbiker.com

Source: ninja 250 modif klasik, modif scorpio, yamaha scorpio modif klasik, scorpio modif klasik, jual beli motor bekas yamaha scorpio z, Motor scorpio modif 2014, motor yamaha scorpio baru clasik, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply