Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha V-ixion 2013 Desain Lebih Menarik

Modifikasi Yamaha V-ixion 2013 Desain Lebih Menarik

Motor Yamaha Vixion Modifikasi, Umumnya sepeda motor berfungsi sebagai penunjang kegiatan sehari-hari pemiliknya, baik untuk bekerja, kuliah atau kegiatan lainnya. Namun tidak sedikit pula yang mempercantik tampilannya agar terlihat lebih menawan dan membanggakan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Madi, pemilik motor sport Yamaha Vixion lansiran 2013. Madi membeli motor tersebut hanya untuk dimodifikasi sehingga tampil beda dan menarik. Untuk mewujudkan hasratnya ini, sang pemilik membawa motor tersebut ke bengkel Gandul 2 Wheels Custom (G2C) yang berada di bilangan Gandul, Depok, Jawa Barat.

Modifikasi Yamaha Vixion 2013 2

Ubahan yang diinginkan oleh Madi tidak terlalu ekstrim. Sang pemilik hanya ingin motor miliknya tampil beda dibandingkan dengan versi standar. Keinginan Madi diterima Wardoyo, builder dari G2C dengan baik. Dengan sejumlah sentuhan modifikasi, motor berlambang tiga garputala ini terlihat lebih manis dan eksklusif.

Wardoyo menerangkan, untuk merancang konsep seperti model Yamaha Vixion tidak terlalu sukar. Ia hanya perlu melepas fairing asli Vixion dan menggantinya dengan fairing buatan sendiri. Fairing dibuat dari bahan serat fiber yang memiliki ketebalan 3 mm.

Waktu pengerjaan yang dibutuhkan adalah sekitar dua minggu, sebab diperlukan proses pengukuran untuk merancang fairing baru. Menurut sang builder, waktu pengerjaan itu termasuk cepat mengingat seluruh proses pembuatan fairing dilakukan dengan manual menggunakan tangan.

“Kita tidak pakai mesin seperti buatan pabrik. Tapi hasil yang kami berikan bisa dilihat dari kualitasnya,” jelas Wardoyo.

Agar tampil serasi dengan fairing yang didesain baru, Wardoyo juga melakukan ubahan pada bagian jok motor modifikasi ini.

“Jok ini terinspirasi dari sepeda motor sport yang memiliki opsional bangku untuk pembonceng,” kata sang builder.

Source: http://jackbiker.com

Source: vixion 2015 modifikasi, motor vixion terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply