Home Auto News New Honda Mobilio Versi Lima Penumpang Hadir di Thailand

New Honda Mobilio Versi Lima Penumpang Hadir di Thailand

0 3271

Mobil Honda Mobilio Terbaru 2015 di Thailand, Tampaknya salah satu automaker ternama asal Jepang, Honda berkeinginan untuk semakin memperkuat penjualannya di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle). Apabila sebelumnya Honda merilis varian RS dari mobil multi guna andalannya ini, kini Honda memperkenalkan Mobilio versi lima penumpang. Mobil ini dipamerkan pada perhelatan Thailand International Motor Expo (TIME) 2014 bersama dengan sejumlah mobil andalan Honda lainnya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, Senin (08/12/2014) kemarin, Honda Mobilio versi lima penumpang tidak jauh berbeda dengan varian Mobilio yang telah mengaspal. Yang membedakan hanya kursi baris ketiga yang menjadi fitur opsional. Dengan demikian LMPV ini dapat memuat hingga lima penumpang saja.

Honda Mobilio 5-Seater 2015 Thailand 1

Rencananya mobil terbaru Honda Mobilio ini akan dihadirkan dalam tiga tipe, antara lain S, V dan RS. Honda Mobilio ini akan dipasarkan di Thailand dengan banderol harga 597 Baht atau setara Rp 227 jutaan. Dengan kehadiran dua baris bangku pada Mobilio diyakini dapat membuat kapasitas penyimpanan di ruang bagasi lebih lega.

Sedangkan sektor performa pada Honda Mobilio versi lima penumpang ini sama dengan Honda Mobilio yang dijual di pasaran. Dengan kata lain, Mobilio ini tetap mengusung mesin I-VTEC yang memiliki kapasitas sebesar 1,5 liter. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120 hp pada 6.600 rpm dengan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Fitur keselamatan yang dibenamkan pada mobil ini yaitu dual airbags, antilock braking system (ABS) dan electronic braking device (EBD).

Source: honda mobilio 2015, mobilio 2015, harga honda mobilio 2015, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply