Home Auto News Honda BeAT eSP 2015 Indonesia Meluncur dalam Waktu Dekat!

Honda BeAT eSP 2015 Indonesia Meluncur dalam Waktu Dekat!

0 2435

Motor Matic Honda BeAT Indonesia Terbaru, Dalam waktu dekat Honda BeAT generasi terbaru dengan teknologi eSP engine akan dihadirkan di Indonesia. eSP (Enchanced Smart Power) merupakan teknologi yang telah digunakan sebagai mesin global skutik berkapasitas 125 cc sejak September 2011 silam.

Pada tahun 2015 mendatang, seluruh varian motor matic milik Honda akan dilengkapi dengan teknologi ini. Berkat teknologi eSP, tenaga yang dihasilkan diklaim lebih maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Salah satu teknologi yang ada pada eSP adalah ACG starter, starter dirancang menjadi satu dengan alternator. Teknologi ini tidak memiliki motor starter dan susunan gigi starter sehingga tidak akan mengeluarkan suara pada saat pengguna menghidupkan mesin motor.

Selain dilengkapi dengan beberapa fitur baru, perubahan juga terdapat pada tampilannya yang didesain sedikit lebih segar. Motor terbaru Honda ini tetap mempertahankan corak garis bodi pada BeAT FI yang menjadi motor matic terlaris di Indonesia dengan angka penjualan terbesar.

Menurut informasi salah seorang sumber dari Honda Indonesia, Honda BeAT eSP ini akan dirilis dalam waktu dekat.

“Unitnya sudah ada, tunggu saja,” jelas seorang sumber tersebut. “Enggak lama lagi,” tambahnya.

Namun sang sumber tidak memberikan keterangan perihal ada atau tidaknya fitur idling stop system (ISS) yang telah diaplikasikan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario Techno 125. Untuk tambahan informasi, ISS merupakan teknologi yang memungkinkan mesin motor mati saat dalam keadaan langsam lebih dari 3 detik.

Source: honda beat esp 2015, honda beat esp, beat esp, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply