Home Auto News Kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Dapat Dipesan!

Kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Dapat Dipesan!

0 2431

Moge Kawasaki Ninja H2 Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu automaker asal Negeri Samurai, Kawasaki telah mengadirkan moge terbarunya, Ninja H2 yang dipersenjatai dengan teknologi supercharger. Di Indonesia, motor gede ini dipatok dengan harga mencapai setengah milyar Rupiah. Dan kabar baiknya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mulai membuka pemesanan bagi konsumen yang berminat membelinya.

“Kalau mau inden sudah bisa, langsung ke jaringan dealer Kawasaki saja,” ungkap Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI.

Kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia 2

Sekedar informasi, Kawasaki Ninja H2 ini akan dirilis secara resmi pada bulan Januari tahun 2015 mendatang. Moge ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 998 cc dengan bore dan stroke berukuran 76 mm x 55 mm. Ninja H2 dilengkapi dengan supercharger yang digerakkan oleh planetary gear train yang terhubung ke kruk as memanfaatkan teknologi besutan divisi aerospace Kawasaki.

Dengan mesin tersebut Kawasaki Ninja H2 sanggup menghasilkan tenaga sebesar 210 hp. Ninja H2 ini mempunyai 3 mode traction control dengan tiga pilihan yakni track, street dan wet. Traction control ini mempunyai 10 level pengaturan. Ketika pengguna memilik mode wet, secara otomatis output power akan menurun hingga 50 persen.

Disamping itu moge ini juga disematkan dengan teknologi quickshifter. Teknologi ini memiliki tiga mode antara lain launch control, reduced engine braking mode dan Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS).

Source: moge kawasaki terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply