Home Auto News Motor Listrik Zero Motorcycles Segera Rilis Februari 2015!

Motor Listrik Zero Motorcycles Segera Rilis Februari 2015!

0 1634

Motor Listrik Zero Motorcycles Indonesia Segera Rilis, Sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya, Zero Motorcycles akan merilis motor listriknya di Tanah Air. Nantinya motor-motor ini akan dihadirkan melalui Garasindo Technologies selaku distributor resmi dari automaker asal Amerika Serikat tersebut.

Garasindo memaparkan, delapan unit motor listrik yang terdiri dari model FX, S, DS, FX military, FX Police dan DS Police tengah menjalani proses homoglasi atau penyesuaian spesifikasi dengan regulasi. Apabila seluruh proses tersebut selesai dilaksanakan, barulah Garasindo bisa mengadakan test drive untuk kalangan terbatas, tidak terkecuali perwakilan media dan komunitas motor gede.

“Rencana peluncuran akan dilakukan Februari 2015,” jelas Dhani Yahya, yang menjabat sebagai Managing Director Garasindo Technologies, Selasa (09/12/2014) kemarin.

Motor Listrik Zero Motorcycles Indonesia 1

Berbicara masalah harga, Zero Motorcycles akan mematok seluruh motor listrik andalannya dengan harga yang berkisar Rp 170 – 300 juta. Dengan demikian motor tersebut nantinya akan masuk ke dalam segmen pasar motor gede di Indonesia. Sebagai langkah awal, motor listrik yang akan dijual merupakan completely built up (CBU) atau didatangkan utuh dari negara asalnya.

Expansi automaker Zero Motorcycles di Tanah Air bukanlah tanpa alasan. Dengan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang terus mengalami peningkatan dan jumlah penjualan sepeda motor yang menembus 7 juta unit per tahun membuat Zero Motorcycles tetarik untuk berkiprah di pasar otomotif Indonesia. Kini posisi Indonesia paling unggul di antara negara-negara ASEAN lainnya dan menjadi salah satu yang terbesar di dunia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply