Home Mobil City Car Modifikasi Suzuki Karimun Wagon R dengan Pelek 18 Inci!

Modifikasi Suzuki Karimun Wagon R dengan Pelek 18 Inci!

0 4931

Modifikasi Suzuki Karimun Wagon R, Karena menginginkan tampilan mobil yang berbeda dengan kondisi standarnya, Yudho Handadi melakukan modifikasi pada Suzuki Karimun Wagon R miliknya. Mobil ini tidak hanya tampil unik dengan peleknya yang berukuran besar, namun juga tampak menarik dengan adanya sunroof.

Rupanya bukanlah perkara mudah saat melakukan ubahan pada bagian pelek. Sang pemilik harus berganti-ganti pelek sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakan pelek 18 inci. “Rada ribet juga, soalnya ruang sepatbor Wagon R kan enggak gede,” kata Yudho.

Berbagai tempat telah ia datangi, dan akhirnya Yudho memutuskan untuk membeli pelek yang sempat naik daun pada era akhir 1990-an. “Gue beli IWC model palang 5, diameternya 18 inci lebar 7,5 inci dengan ET 35. Masih made in Italy loh peleknya,” jelasnya.

Modifikasi City Car Suzuki Karimun Wagon R 2

Selain modifikasi pelek, memilih ban yang tepat juga cukup menyulitkan bagi Yudho. “Harus ukuran aneh, 165/40R18! upaya tapak bannya tetap ada di dalam sepatbor. Akhirnya dapat juga dari teman di luar negeri langsung kirim k sini deh,” ungkap Yudho.

Agar mobil modifikasi terlihat lebih ceper, sang pemilik mengganti per dengan besutan Tein ntuk Honda Civic EK yang telah dipotong lagi. “Bannya masih aman, gesrot dikit enggak masalah,” terang Yudho.

Selain ubahan pada kaki-kaki, Yudho mempercantik tampilan mobil kesayangannya dengan sunroof dan fitur audio yang mengalami sentuhan ubahan.

“Pas IIMS kemarin, lagi main ke PMK Kemayoran ditawarin Webasto Hollandia 3000 ukuran medium, pasang dari pagi, sorenya beres,” ujarnya.

Source: http://mobil.otomotifnet.com

Source: modifikasi karimun wagon, karimun wagon r modifikasi, suzuki karimun wagon r modifikasi, modifikasi mobil karimun wagon r, karimun modif, karimun gs 2017 modifikasi, suzuki wagon r gs modif pelek, modif mobil karimun wagon r, modif karimun gagah, mobil mini jadul, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply