Home Auto News All New Honda BeAT eSP Indonesia Meluncur, Harga Rp 14 Jutaan!

All New Honda BeAT eSP Indonesia Meluncur, Harga Rp 14 Jutaan!

Motor Matic Honda BeAT Indonesia Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) Resmi merilis motor terbarunya, All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP, Kamis (11/12/2014).

Motor matic terbaru besutan automaker ternama asal Jepang ini telah dipersenjatai dengan teknologi terkini yang berjuluk eSP (Enhanced Smart Power). Berkat penggunaan teknologi ini, diklaim Honda BeAT semakin hemat bahan bakar dan ramah terhadap lingkungan.

“All New Honda BeAT eSP hadir dengan konsep desain sporty yang memiliki handle cover berlekuk tajam, sementara BeAT POP eSP memiliki konsep desainnya yang stylish dan lekukan yang lebih halus,” papar Johanner Loman, Executie Vice Presdent Director PT AHM.

Honda BeAT eSP 2015 Indonesia 2

Johannes menambahkan, kedua motor matic terbaru Honda ini tetap memiliki dimensi bodi yang ramping sehingga nyaman dan cocok untuk masyarakat Tanah Air. Tidak hanya itu, Honda BeAT eSP ini juga dibekali dengan sejumlah fitur.

Skutik ini dibekali dengan fitur ACG Starter yang sanggup menghidupkan mesin tanpa suara. Selain itu dibenamkan pula fitur Idling Stop System (ISS) yang memungkinkan mesin mati secara otomatis ketika motor berhenti lebih dari tiga detik. Untuk menyalakannya kembali, pengguna hanya perlu menarik tuas gas.

Kedua skutik ini dibekali dengan jantung pacu berkapasitas 1082 cc, injeksi, SOHC, 4-langkah, pendingin udara. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,5 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 901 Nm pada 6.500 rpm.

All New Honda BeAT eSP tipe CW dipatok dengan harga Rp 14,15 juta, tipe CBS Rp 14,45 juta dan tipe CBS-ISS Rp 14,95 juta.

Sedangkan untuk All New Honda BeAT POP eSP tipe CW dilego seharga Rp 13,85 juta, tipe CBS dibanderol Rp 14,15 juta dan tipe CBS-ISS Rp 14,65 juta. Seluruh banderol harga yang ditawarkan berstatus on the road Jakarta.

Source: honda beat pop 2015, beat esp 2015, new Beat ESP 2014, honda beat 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply